SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Jupe merasa tersaingi dan ‘sakit hati’ dengan Melinda Dee

Posted by Mariska Ayu pada 6 April 2011


Jupe merasa tersaingi dan ‘sakit hati’ dengan Melinda Dee. Pasalnya, keseksian tersangka pembobol kartu kredit, Melinda Dee menyita perhatian banyak orang termasuk artis Julia Perez yang merasa tersaingi dengan keseksian Melinda Dee.

 

 

 

 

 

“Gue sempat penasaran juga. Waktu pertama kali lihat dia, gue kaget juga, itu baskom ya? Sakit hati gue, dia bawa Rp17 miliar dibilang bom seks. Apalagi ternyata ada yang lebih besar dari gue,” seloroh Jupe di acara ulang tahun Dahsyat yang ke 3 di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

 

Meski begitu, Jupe tak mau iri dengan keseksian Melinda. Karena menurut pelantun Belah Duren itu, dirinya bukan tipe orang yang selalu iri dengan keseksian wanita lain. “Tapi gue enggak merasa iri juga. Karena gue bukan tipe orang yang harus lebih seksi, cantik, atau lebih gede itunya (payudara). Santai saja, kalau memang rezeki, enggak kemana,” tuturnya.

 

18 Tanggapan to “Jupe merasa tersaingi dan ‘sakit hati’ dengan Melinda Dee”

  1. menone said

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…… udah sexi pinter lg ya hahahahaha

    salam persahabatan sll dr MENONE……..

  2. OmoRose said

    wkwkkwkwkw… dasar jupe….!!! like this

  3. jupe dapat saingan…
    yang jelas jupe kalah pinter ma melinda…

  4. Biasa ka, kuwi sipate Jupe, irinan😆

  5. budiastawa said

    Kalau Melinda Dee jadi artis, Jupe pasti kalah, wkwkwk…

  6. Sejak dulu saya nggak suka ama sifatnya Jupe. Salah satunya ya itu.

  7. untung saja si melinda gak jadi artis

  8. cold4hands said

    wwaaaw,. marahnya bukan karena kalah pinter aja ya,,

  9. Nita said

    Dunia artis memang banyak syetannya ya kak?

  10. wah ada2 saja kelakuan wanita..xixixixi😆

    apa kabar mariska?🙂

  11. Omongannya Jupe, yg kalimat terakhirnya kocak dah.. wkwkwk

    ……

    btw, kunjungan perdana nih ke blog ini.. hehe
    -salaman-

  12. Mr. Idnaw said

    Yowis ka, ndang dingapdet meneh.😆

  13. mirna said

    jupe jangan terlalu hot !

  14. dimas said

    oce dah gile abisss ni saingan secara hoooooott

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: