SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Ashanty calon Anang?

Posted by Mariska Ayu pada 28 Februari 2011


Ashanty mengaku hubungannya dengan Anang Hermansyah sampai saat ini hanya sebatas teman duet. Namun, Ashanty tidak menutup kemungkinan dirinya bakal menjadi kekasih mantan suami Krisdayanti itu nantinya.

“Aku nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan, jadi nggak takabur juga, bilang iya atau nggak” ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2011) malam.

Tapi, untuk saat ini, Ashanty tidak mau terlalu mengumbar hubungannya Anang. Ashanty lebih ingin dikenal masyarakat lewat karya musiknya, bukan kerana kisahnya bersama Anang.

“Lagu-lagu di album ini bagus-bagus banget, berwarna banget, jadi sayang banget kalau karyanya tertutup karena cerita tentang kitanya,” ucap perempuan kelahiran 4 September 1985 itu.

7 Tanggapan to “Ashanty calon Anang?”

  1. […] Mariska Ayu, asli Sukodadi, Singorojo, Kendal, siswa kelas XII SMA N 1 Boja […]

  2. 3sna said

    bagus tuh kalimatnya ashanty… jangan mau dikibulin sama anang… wkwkwkwk… kelakuan aneh karena cerai… sok sok laku gak jelas gitu… *sewot* tapi karya lagunya enak2 sih…

  3. Our Website Is A Totally Free Marketing And Links And Backlinks Site Check Out Our Website And Become A Fan On Facebook And Follow Us On Twitter We Have A Pretty Happening Forum To With No Restrictions To Post Stephanie

  4. ashanty dan anang cocok dech jadi pasangan suami istri,,

  5. terimakasih atas infonya mbak,,,, salam kenal aja

  6. pa kabar pak wandy, lama gak bersua

  7. Wis dadi bojone ka, rasah dibahas meneh, mendingan blogke diapdet. PR 3 lho😀 tulisanawan.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: