SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Saya bingung, tolong dong

Posted by Mariska Ayu pada 15 Februari 2011


Saat ini saya sedang bingung, disaat menjelang ujian nasional kelas XII ini, saya tambah pusing. Bagaimana tidak?

1. Saya pengin melanjutkan kuliah, tetapi orang tua tidak ada yang mendukung, juga semua saudara, alasannya karena beban ekonomi.

2. Saya sudah dipesan sama orang tuaku, setelah lulus SMA ini, saya diharuskan untuk menikah dengan calon pilihan orang tua saya.

3. Menjelang ujian ini saya harus lebih konsentrasi belajar, akhirnya bingung untuk ngeblog.

Saya benar-benar bingung.

Mohon solusinya ya sahabat semua… terima kasih.

11 Tanggapan to “Saya bingung, tolong dong”

  1. Kalau masalah begini nih kami juga bingung nak.

  2. minta tolong dengan Gusti Allah , pripun kabare pak wandi?

  3. N@n@ng said

    Betul kata mbak Barcode de, minta petunjuk ALLAH ajawazala.

  4. z3r0 said

    Kalu mnrut saya ya.. Konsen blajar dulu.. Trus konsen ujian, trus konsen kuliah sambil ngeblog.. Gmana??

  5. putri said

    sepakat lah…

  6. danyfarid5 said

    Sisihkan waktu luang untuk update, selebihnya tetap fokus dalam belajar (saya juga mau UN) maklum masih kelas IX SMP, makasih sudah mau mampir!!!

  7. cold4hands said

    salam kenal,.
    kalau menurut saya, buat prioritas kegiatan, mana yang lebih penting, dahulukan,. yang bisa ditunda, abaikan,. sekarang yang kelihatan dulu saja yang dipikirkan (maksudnya UN),. setelah itu mau kuliah atau menikah saya setuju ke agan-agan diatas,. berdo’a dan minta petunjuk,.
    maaf nih kepanjangan, ^_^

  8. sebuah perintah orang tua itu baek,
    dan meneruskan kuliah itu juga baek demi massa depan anda.
    mungkin anda bisa menolak dengan ucapan baek-baek dan berkata sopan dengan alasan yang tepat kenapa anda menolaknya.
    untuk kuliah anda bisa mencari perguruan tinggi yang biayanya ringan…
    disamping kuliah anda juga bisa sambil kerja sampingan yang bisa bantu kuliah anda…
    yang pasti kerja yang halal.

Tinggalkan Balasan

 
