SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Maia Estiyanti menjadi duta KDRT

Posted by Mariska Ayu pada 29 Januari 2011


Penyanyi Maia Estianty terpilih menjadi duta anti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Namun setelah diberi gelar tersebut, Ahmad Dhani kembali memusuhi Maia.

“Semenjak aku dikasih gelar anti KDRT, jadi dia agak-agak marah terus aku dimusuhin lagi ya,” ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/1/2011).

Pasca Maia mengajukan gugatan cerai, hubungan keduanya memang tidak harmonis lagi. Mereka akhirnya tinggal secara terpisah meskipun belum resmi cerai secara hukum.

Ketiga anak Maia tinggal bersama bapaknya. Sedangkan jika ia ingin bertemu dengan buah hatinya, Maia harus minta izin terlebih dahulu ke Dhani.

Semua itu berjalan baik sampai Maia mendapatkan gelar anti KDRT. Usai pemberian gelar tersebut, Dhani pun mempertanyakan alasan pemilihan Maia dan mengancam akan menuntut menteri.

“Kan saat dilantik itu kan pasti ada dasar pelantikannya. Kalau saya tanya pada kementrian dan LBH tersebut apa dasarnya Maia diangkat? Kalau mereka jawab Maia adalah korban KDRT, maka saya akan tuntut mereka. Saya akan tuntut menterinya juga. Saya nggak takut,” kata Dhani beberapa waktu yang lalu.

Sayangnya, Ahmad Dhani menampakkan keras kepalanya ya.

14 Tanggapan to “Maia Estiyanti menjadi duta KDRT”

  1. Terus terang aku ora pengin ndelok tipi nek ana A. Dhani kui ka.

  2. Wandi thok said

    Ojo gelem manut karo Dhani kui mbak Maia.

  3. wah2…berita yang menghebohkan kah???hehe

  4. lozz akbar said

    wah Ahmad Dhani tuh emang arogan.. enggak ingat mungkin ya pas dulu ngamen ama saya hahaha

    Salam kenal

  5. Ya, semoga mbak Maya bisa.

  6. joanna said

    saya kok dari dulu ilfill ama ahmad dhani..entah mengapa, arogant nya yg bikin ga kuku..:) slm kenal yaa

  7. Pak Wandi said

    Urung ngapdet ka? Ada what?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: