SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Aida Saskia Jalani Operasi Keperawanan?

Posted by Mariska Ayu pada 26 Oktober 2010


Aida Saskia Jalani Operasi Keperawanan? Pedangdut Aida Saskia sempat diberitakan masuk rumah sakit. Semula tidak diketahui penyebab sakitnya, bahkan perempuan yang mengaku menjadi korban kekerasan seksual oleh Zainuddin MZ itu, digosipkan tengah menjalani operasi keperawanan sesuai tuntutannya pada sang dai sejuta umat itu. “Saya nggak dirawat, karena belum bisa dirawat soalnya hari ini saya ada kegiatan penting yang nggak mungkin ditinggal, jadi aku dirawat jalan untuk sementara,” ungkap Aida Saskia saat dikonfirmasi lewat telepon, Senin (25/10) siang.

Aida Saskia mengaku sakit maag, namun soal lokasi rumah sakitnya, pelantun lagu Ayam Jago tak mau berbicara. Dia mengaku sementara menjalani ceck saja, sambil rawat jalan. “Sebenarnya sakit maag. Kemarin sempat cek ke rumah sakit, rumah sakitnya ada deh, nanti kalau sudah fix dirawat aku kabarin. Aku masih rawat jalan saja, sebenarnya kemarin harus dirawat, tapi nggak bisa karena hari ini ada kegiatan penting,” terangnya. “Aku kecapekan saja, sudah sering telat makan, mulai banyak kegiatan,” sambung Aida Saskia yang menjalani perawatan, Minggu (25/10) pagi itu.

Sementara soal janji Zainuddin MZ yang akan mengoperasikan keperawanannya, Aida Saskia mengaku belum bisa berbicara banyak. Selain takut salah, dia pun belum tahu tempat operasi yang akan dipilihnyanya kelak jika tuntutan itu disetujui. “Aku belum tau mau dioperasi di mana, nanti kalau aku bilang, takut salah,” pungkasnya.

7 Tanggapan to “Aida Saskia Jalani Operasi Keperawanan?”

  1. memang keperawanan bisa dioperasi ya?😀
    kasus yang aneh… mana yang benar mana yang salah nggak jelas..

  2. joe said

    mungkin keperawanan bisa dipulihkan kembali, tetapi tetap saja itu menipu….

  3. kok dioperasi??…. kenapa ga di nikah aja??

  4. cah ndeso said

    Lha kalau operasi perjaka ada ndak yah?:mrgreen:

  5. wawan said

    sypa yg mau anus nya besar,, atau perawan nya mkin rapat, mri siniii,,

  6. wawan said

    hahahahahaha,,,,,,,,,,,,,

  7. lili said

    pake lem powe*r glue.. di jamin rapet serapet-rapetnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: