SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Lindsay Lohan Pakai Narkoba?

Posted by Mariska Ayu pada 24 Februari 2010


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah People, artis Lindsay Lohan bicara blak-blakan perihal kehidupan pribadinya. Artis sensasional satu ini mengaku sering mengunakan obat bius untuk menangani masalah keluarga yang kerap diterimanya.

Sejak 2007, Lohan memang sudah terbiasa bersahabat dengan barang haram tersebut, sebut saja alkohol, kokain, dan barang-barang psikotropika lain. “Aku mencoba menyembunyikan masalah dengan alkohol, kokain, dan zat psikotropika. “Sekarang aku berada di tempat aku tidak perlu menggunakan apa-apa dan aku bisa merasakan emosi karena memilih,” katanya.

Buat Lohan, 2007 merupakan annus horribilis atau tahun yang menakutkan. Pada tahun itu, ia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk dua kali dan kepemilikan kokain. Ia pun pergi ke pusat rehabilitasi sebanyak tiga kali. Penyebab dari perilaku aneh ini, katanya sekarang, adalah sang ayah, Michael, yang mengeluarkan pakaian kotor keluarga di depan umum. “Saat itulah aku mencapai titik terendah,” katanya.

Program rehabilitasi pertama Lohan dilakukan Januari 2007, setelah ia meminum pil tidur Ambien dan pingsan ketika sedang berjalan ke kamar mandi hotel. Saat terbangun, ia menemukan dirinya di dalam bak mandi. “Aku sangat ketakutan,” katanya. “Aku menelepon terapis dan berkata, ‘Bisakah aku pergi ke suatu tempat selama sebulan? Aku sedang berada di sekitar orang-orang jahat dan aku harus mengurus diriku sendiri.'”

Bulan Mei, Lohan ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan sekarang ia menyebut perilaku itu “bodoh dan kekanak-kanakan.” Tidak hanya sampai di situ. Dua bulan kemudian, Lohan kembali ditangkap setelah polisi menemukan kokain dalam dompetnya. “Aku menggunakan kokain karena ayahku,” kata Lohan. “Aku takut itu. Tapi aku mencoba karena aku keras kepala, bodoh, dan ingin tahu bagaimana rasanya.”

Karena insiden-insiden tersebut, akhirnya Lohan mengikuti terapi setiap dua kali seminggu dan mengikuti kursus soal alkohol. “Aku boleh minum sekarang tapi saya tahu batas,” tambahnya.

Dari ceritanya inilah, Lohan berharap akan memberi pelajaran penting bagi kaum muda lain. “Saya belajar dari kesalahan, dan sekarang aku sehat dan bahagia. Aku telah membuat beberapa kesalahan mengerikan tetapi belajar dari mereka, yang mungkin menyelamatkan hidupku,” ujar Lohan.

18 Tanggapan to “Lindsay Lohan Pakai Narkoba?”

  1. asepsaiba said

    PERTAMAX di kujungan PERTAMAX !!!
    Yes yes yes !!!

  2. asepsaiba said

    Ini contoh yang buruk bagi para fans nya…

  3. Jangan ditiru, bisa berabe kayak sammy keris patih.

  4. udienroy said

    wah patut untuk tidak di tiru dik. salam ngeblong selalu
    ——————————————
    Download file jar dengan Opera Mini 4.2 handler berbahasa INDONESIA dan JOWO

  5. alfondores said

    pelajaran yang diambil dan di dapat dari pengalaman hidup orang lain adalah pelajaran yang lebih bisa di terima akal dan bisa lebih berbekas dalam hidup

  6. yr said

    Seks bebas dan Narkoba dianggap wajar oleh para selebritis, baik nasional apalagi internasional.
    jangan ditiru ya…🙂

  7. cah ndeso said

    hwadooohh… suwi ndak niliki Dek Mariska. Apa kabar-e Cah Ayu? masihkah dirimu sehat wal afiat?

  8. cah ndeso said

    malem Dek Mariska😀
    duuhh…. sumangkin seksi aja nih alexane:mrgreen:

  9. biasalah…penyakit seleb. Ngga tau mau ngabisin duit gimana narkoba dech solusinya

  10. cah ndeso said

    lah tenan kan. ditinggal mlayu Dek Mariska😦

  11. Along said

    Salam hormat.
    Nampaknya kehidupan para artis tidak seindah yang dilihat. Semakin popular seseorang artis itu, maka semakin banyak masalah yang dihadapi.
    Artikel yang boleh dijadikan panduan dalam kehidupan, agar tidak tersasar.
    Terima kasih.

  12. wah..kasihan yak…😦
    padahal cantik..popular..😀
    tp yang namanya godaan susyeh deh…

  13. tvctue said

    Kayaknya sudah trend tuh di kalangan seleb. Dan budaya partner by the pacto sudah menjadi kebiasaan

  14. HR news said

    Informasti yang menarik. Ikutan nongkrong comment mbak, by Harapan Rakyat news, thanks

  15. kunjungan perdana..hehe..

    salam kenal..
    ditunggu kunjungan baliknya.
    thanks.

  16. Fonega said

    artis sekarang payaaaaaaaah ya?

  17. numpang nampang😀

  18. angel said

    emang doi pemake non🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: