SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Inilah NARITA, Wanita Yang Dikabarkan Dekat Dengan Tukul Arwana

Posted by Mariska Ayu pada 15 Februari 2010


SPOTAINMENT.Com. Info Selebritis Lokal. Gosip kembali menerpa presenter kocak TUKUL ARWANA. Kali ini Tukul Arwana dikabarkan akrab dengan artis dan model cantik berambut panjang Narita Mandasari. Benarkah?

Ditemui di MU cafe, Jakarta, pada Jumat (14/2) malam, Narita yang sedang ikutan fashion show mengaku secara blak-blakan seputar kedekatanya dengan Tukul.

“Saya kenal 4 tahun Mas Tukul di acara stasiun tivi, disitulah aku saling mengenal dan tukeran nomer tel,” aku wanita berkulit putih itu kepada Spotainment.com.

Sejak itulah Narita mengaku dengan Tukul terus berkomunikasi bahkan terasa jadi akrab. Frekwensi bertemu keduanya makin sering ketika keduanya bekerja sama di suatu program acara Candi (Canda Bareng Reynaldi) yang tayang di TVRI Nasional.

“Disitu Mas Tukul jadi produsernya,” tambah wanita yang lahir 22 Januari 1985 ini.

Disinggung apakah hubungan tersebut akan diseriusi ke jenjang lebih lanjut, sambil tersenyum pehoby nyanyi dan traveling ini tersenyum. “Mana mungkin soalnya mas tukul kan udah ada yang punya itu loh Mbak Susi, kami hanya berteman saja kok,” ujarnya.

Meski begitu, Narita sepertinya sangat mengharapkan pria yang bakal mendampingi hidupnya kelak seperti sosok Tukul yang kocak dan sukses. “Karena aku suka type pria yang dewasa,” tutupnya.

32 Tanggapan to “Inilah NARITA, Wanita Yang Dikabarkan Dekat Dengan Tukul Arwana”

  1. Chandra said

    Pertamaxx plus

  2. Namanya juga infotaintment, selalu ngegosipin orang. Entah benar atau tidak yang penting banyak yang nonton itu acara.

  3. cah ndeso said

    gosip lagi gosip lagi.🙄
    tapi klo ndak digosok memang ndak siiippp kok😆

    ikut nggosok dik Mariskan yah?:mrgreen:

  4. Wandi thok said

    Thukul wis bingung sing ngguwak dhuwite ka kui😆

  5. Ruang Hati said

    aku kira si Tukul sedang terbang ke Jepang mendarat di Narita

  6. hehehe… wah paling cuma gosip aja ini🙂
    biar makin seru …

  7. darahbiroe said

    wah wah wah om tukul gebetanya cuantik yakk hahahhahah

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya lagi heh maksih😀

  8. bayuputra said

    wah wah wah… kasian mbak susi yah kalau itu beneran terjadi… tetapi saya percaya mas Tukul pasti setia dengan mbak susi heeee….

  9. Wah, bakal rame nih… ada gosip baru

  10. sauskecap said

    salah satu bukti bahwa cinta memang tidak memandang muka….

  11. Akhirnya tergoda juga si Tukul untuk berpetualang

  12. yr said

    klo ngeliat fotonya seperti dah lengket…🙂

  13. oelil said

    Rejeki Tukul memang bagus… semoga tetep membumi aja

  14. dinda27 said

    Ikutan baca ya …
    sambil amati foto mereka,
    mencari ‘makna’ dari tatapan mata pasangan tsb.
    itu ajah🙄
    Blognya bagus, infonya mampu menarik minat tuk kembali.
    terimakasih ya Ayu. Salam

  15. sobek-sobek mulutnya aja😀

  16. cah ndeso said

    nginceng dek Mariska lagi aahh.. Kangen suwi ndak kesini.
    Pa kabar dek mariska? halah… kemayu..

    hehheheheh…😉

  17. Tukul…Tukul….ada-ada saja

  18. darahbiroe said

    wah dari kmrin nyari target biar gak kalah saing ama om tukul wakwkakwkak lum dapat2 :-p
    \

    berkunjung dan ditunggu kunjunhgan baliknya makasih😀

  19. darahbiroe said

    wah keseret spam iwq di approve yaw

  20. hanif IM said

    wah, mau ngerebut suami orang tuh yah? parah… hehehe

  21. Aldy said

    Hmmm Gossip artis, nggak boleh ada perempuan cantik dekat orang top pasti gossipnya miring.
    Ntar kalau Mariska dengan sama Om Tukul dikiranya ada maunya juga tuh😉

  22. Personal said

    Kasian juga tuh Narita ( bukan Naruto ? ), belum matang saja sudah di kabari yang tidak proporsional.

  23. tomi said

    Gossip atau fakta ya??
    tp kalau liat kepribadian Tukul,.. kemungkinan cuma gossip hehe

  24. tyan's said

    ehm baru tau ceritanya…,

  25. kek nya gosib… maklum, artis kan banyak digosipin, apalagi yg ngetop.. hehe.😀

  26. bisa saja benar bisa ngga ya, biasanya nanti ada klarifikasi atau kabar kelanjutannya ya neng mariska

  27. nebeng beken nich mbak ?

  28. Alwi said

    Ojo macem2 Kul Kul …… wis ono Susi Similikiti Weleh weleh …… Eling-eling Ojo Dumeh Ojo Gumunan Ojo Kagetan ………

  29. beruntung Tukul Arwana…
    kok bisa artis kecantol sama tuku…wkwkwkw….

  30. wah, si tukul punya gebetan baru.
    bakalan marah tuh mbak susu ….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: