SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Demi Biaya Pendidikan, Jual Keperawanan

Posted by Mariska Ayu pada 4 Februari 2010


Astaga.com – Demi membayar biaya pendidikan, seorang pelajar asal Amrik bersedia melelang keperawanannya dan hingga kini angka penawaran sudah mencapai 2.5 juta Poundsterling.

Natalie Dylan, 22, menjual dirinya sendiri untuk membiayai pendidikan S2-nya di bidang Terapi Pernikahan dan Keluarga.

Ia menegaskan bahwa penawaran bercinta satu malamnya itu berhasil membuat 10,000 bertekuk lutut memintanya untuk bercinta dengan mereka.

Bulan September lalu, ketika ia baru saja memasang lelangnya, ia menerima penawaran mencapai angka 162,000 Poundsterling, namun semakin hari peminatnya semakin banyak dan permintaan pun meroket.

Mahasiswi yang telah menyandang gelar dalam Studi Kewanitaan bersikeras bahwa apa yang ia lakukan bukan merendahkan diri sendiri.

Miss Dylan, yang berdomisili di San Diego, Kalifornia, Amerika Serikat, mengatakan bahwa ia “dibujuk” untuk menawarkan diri sendiri mengikuti jejak sang kakak, Avia, 23, yang dapat membiayai pendidikannya sendiri setelah bekerja sebagai seorang wanita panggilan selama 3 minggu.

Gadis itu mengakui bahwa ia mendapat perhatian dari sebagian besar kalangan pria, termasuk yang “aneh”, yakni mereka yang menggambarkan aktivitas seksual mengenai apa yang mereka ingin lakukan terhadapnya. Dan banyak juga permintaan yang “sopan” dari kalangan pebisnis kaya raya.

“Saya tahu banyak orang yang akan mengutuk aksi saya ini karena sebagian besar masyarakat masih menganggap sex adalah sesuatu yang tabu, tapi tak mengapa. Saya sudah siap menghadapi semua itu.

“Saya rasa saya dan pria yang nantinya akan bercinta dengan saya sama-sama mendapat keuntungan dari transaksi ini,” tukasnya.
SumberAstaga[dot]com

55 Tanggapan to “Demi Biaya Pendidikan, Jual Keperawanan”

  1. Chandra said

    Pertamax gk ya?. .

  2. bayuputra said

    wah…wah…kok bisa yah… asalkan jangan keterusan aja….
    kasian…padahal masih banyak pekerjaan yang masih bisa dilakukan asalkan mau berusaha, berdoa dan bersabar…

  3. arkum said

    Fenomena ini telah menunjukkan bahwa standar nilai benar dan salah telah hilang, saya tidak habis pikir mengapa smua ini bisa terjadi. Smoga bangsa ini tetap menegakkan nilai2 luhur/kebenaran.

  4. Joddie said

    waw.. sampe segitunya yah?? tapi kalo diliat harganya.. wew mahal juga yah..

    btw, di tempatku ada kompetisi artikel nih, simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ – ikutan yah.. ^^ tak tunggu partisipasinya.. ^^

  5. Wah, nek aku ojo nganti ka.

  6. darahbiroe said

    wah sukanya posting yg hot hot nuy hahhahah

    hayooooo

    berkunjung lagi dikk

  7. Aulia said

    ada2 saja…jualan lah ni ceritanya😀

  8. gila… cuma itu yang dapat saya katakan.

  9. ah, itu namanya menghalalkan segala cara. masih banyak kok cara yang lain dan lebih “baik”. masak kaya gini dinamakan demi pendidikan? mestinya alasannya demi pendidikan formal karena moral juga termasuk pendidikan.

  10. Wandi thok said

    Ojo ditiru lho kak.😆

  11. udah jadi kaya raya belum ya

  12. Wahhhhh. . . . .

    Bikin penasaran aja.

    I Like it.

  13. Nanang said

    Hmmm…namanya juga orng kulon, enggak pakai baju jg biasa. mdh2an jgn terjadi sm keluarga kita, betul kan dek?

  14. Ruang Hati said

    Menyapa sahabatku (Mariska dan Pak Wandi )yang belum pernah kujumpa dalam nyata hanya lewat maya, namun hati kita serasa bersama, kicau burung pagi singsing mentari mulai bersinar, mengikis embun beranjak hari, ku hadir membuka layar mengetikan kata buat sahabat tercinta ingin kuucapkan sepatah kata ” kaulah sahabatku” Tuhanku Yang Maha Kuasa, berikanlah pada sahabatku nun jauh disana kebahagiaan dan kedamaian serta taburkanlah cinta pada dirinya beserta keluarganya, semoga harapan dan Doa menjadikan kita lebih bersaudara.

    Salam Kedamaian- Penuh Kebahagiaan- Dengan Cinta

    Ruang Hati.com
    ==========
    Selamat Berakhir Pekan, Have a nice weeekend

  15. mandor tempe said

    semoga tidak menular ke Indonesia saja, gawat sekali tuh. Menjual harga diri untuk pendidikan, hal yang aneh

  16. cah ndeso said

    hadooohh…. susah dah. Lha kalo perawan-e ilang. trus kuliah-e macet? Opo seng arep dijual lagi? Bingung dah😆

  17. accan said

    wiudih,,,,,

    apa ga ada cara lain tuh,, hehe

  18. badruz said

    tujuan mulia tetapi di tempuh dengan cara/jalan yang tidak mulia….naudzubillah

  19. JhezeR said

    Dunia udh semakin aneh dan gila

  20. tary Ayk said

    astagfirullah, semoga yg melakukan hal ini mendapat ampunan dari Allah.

  21. alfon said

    sebenarnya kalo dilihat dari sisi (-) salah, tapi kalau dilihat dari sisi (+) dia berusaha dengan cara apapun untuk mengejar apa yang dia inginkan..

    tapi kalo menurut saya apa gak ada jalan lain lagi ya?

  22. Wah,, parah beber tu cewk.. ya mgkn udah biasa kali ya klo disana.. ada2 sj..😆

  23. dykapede said

    Selamat malam dan pagi cz sudah lewat jam 12 malam !…salam ^_^…V

  24. ahh kalo itu sih juga banyak terjadi di negara kita
    udah bukan hal umum sih
    tapi semuanya itu kembali ke individu masing2

  25. darahbiroe said

    berkunjung di ciank harii

    n ditunggu kunjungan baliknya makasih

  26. BimaSakti85 said

    udah pernah baca di yahoo nich :p

  27. liudin said

    harga keperawanan memang sangat mahal disana, maklum saja negara bebas,kalau di indonesia bisa menggegerkan mui ya…. lelang macam itu

    awardnya sudah saya buat mbak silahkan jika tidak keberatan, saya juga ingin sedikit ber e-mail dengan mbak mariska jika tidak keberatan, ingin sekali mengetahui e-mail yang dipakai.
    nantinya akan saya pasang banner pula ke blog ini, mohon maaf sebelumnya karena saya tidak dapat memprediksi kapan bisa direalisasikan karena koneksi internet lagi ngadat.

    susah, nggak bisa connect ke server di jakarta untuk upload bannernya

  28. pernahkah berpendapat uang bukanlah segalanya!! saya pernah merasakan saat mendaki gunung. uang tidak menjadi prioritas?apakah hrus menjual keperawanan untuk melanjutkan pendidikan!? tidak adakah jalan laen!? salam bloger kendal

  29. Kok beritanya hanya di luar negri , yang di indonesia dong, yang sekarang lagi hangat2nya anak SMP, sudah menjajakan cinta demi kebutuhan hidup dan biaya sekolah, … itu pelajar apa jablay sih, yang ngaku2 sebagai pelajar, ya kalau pelajar ya belajar bukannya….. dihajar.

  30. adin said

    gitu tuh klo g tau soal haram…

  31. Abu Ghalib said

    ini merupakan tanda2 kiamat
    salam hangat

  32. Astagfirullah….
    harga diri kok diperjualkan…

    semoga dapat hidayah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: