SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Kepribadian wanita dilihat dari bentuk payudaranya

Posted by Mariska Ayu pada 29 Januari 2010


Tahukah Anda, ternyata bentuk payudara perempuan dapat mengungkapkan kepribadian pemiliknya? Demikian yang diungkapkan oleh seorang pakar seks Italia, Piero Lorenzoni. Hal ini diungkapkannya pada harian Jerman, Bild.

Piero telah mengategorikan beberapa tipe payudara perempuan sesuai bentuk buah. Di antaranya adalah melon, lemon, nanas, anggur, jeruk, cherry dan pir.

“Perempuan yang memiliki bentuk payudara besar dan bulat mirip melon biasanya keibuan. Tapi ia suka makan, suka dimanja dan dikagumi. Sayangnya, perempuan bertipe payudara seperti ini tidak menyukai seks,” ujarnya. “Sedangkan perempuan yang bentuk payudara mirip lemon tergolong perempuan aktif, bebas dan selalu menjadi pusat perhatian,” ujar Peiro.

Pemiliki payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Piero tergolong cerdas. Meski termasuk pekerja yang ulet, tapi perempuan berdada nanas diketahui sangat romantis, dan setia pada pasangan.

“Paling banyak disukai para pria adalah perempuan yang memiliki bentuk payudara mirip anggur. Kecil, menggantung tapi padat. Meski pemalu dan sangat sederhana dalam aktivitas seksual, perempuan pemilik payudara kategori anggur ternyata sangat suka dimanjakan pasangan di atas ranjang dan lebih suka memberikan kasih sayang daripada sekadar seks,” ujar Piero secara detail.

“Perempuan dengan bentuk payudara mirip buah jeruk, kecil dan bulat. Biasanya tidak suka menghangatkan suasana saat bercinta dan tidak terlalu tertarik pada seks. Tapi perempuan ini biasanya padai dan lebih tertarik pada pengetahuan,” ujar Piero.

Perempuan dengan bentuk payudara kecil menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga sangat tertarik pada seks.

Sedangkan perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir adalah orang yang menyukai tantangan. Suka mengumbar cinta dan pandai berpura-pura. Biasanya perempuan yang memiliki payudara berbentuk pir terlihat sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.
Sumber
Termasuk yang manakah Anda?

78 Tanggapan to “Kepribadian wanita dilihat dari bentuk payudaranya”

  1. budies said

    we la dalah malah yang posting gak ditunjukkan gambarnya, supaya tahu bentuk dan tipenya

  2. budies said

    klau bentuknya seperti kates gemandhul piye nduk…

  3. yusami said

    wah…bisa melihat payudara, tau watak yang punya payudara lagi…sip deh.

  4. sauskecap said

    itu penelitiannya gimana ya….

  5. badruz said

    bentuk melon sama saja dengan bentuk kelapa dan semangka kali ya de….

    waduh, makin dewasa saja nih de mariska…. mantaaap😆

  6. badruz said

    mantaaaaap😆

  7. Wandi thok said

    Hmmm…. aku dadi kelingan sing neng ngomah kiye mbak.😆

  8. hehehhe…..nanti aku lihat dulu y bentuk kekasihku………….
    salam hangat dari blue

  9. hersu said

    “Perempuan yang memiliki bentuk payudara besar dan bulat mirip melon biasanya keibuan. Tapi ia suka makan, suka dimanja dan dikagumi”===>ya iya, keibuan=menyusui,suka makan=besar, dikagumi=wow gedhe yah…

  10. udienroy said

    Hmm yang itu susunya kok gondal-gandul getu sih😀

  11. dedekusn said

    Wuihh…. no komen deh….. ;0

  12. Duh fotonya … menyedihkan

  13. Salam super-
    salam hangat dari pulau Bali-
    wah info yang gak pernah aku temui sebelumnya neeh…

  14. suwung said

    wah perlu perhatikan lagi nih kalo ketemu cewek

  15. jadi kLo mw tw sifat cewek liat payudaranya tho?
    oke2 nanti saya coba Liat..😀

  16. Ruang Hati said

    Penghujung bulan sudah datang, ada yg suka karena baru gajian, ada yang seding karena target tidak terpenuhi, apapun yang terjadi ruanghati.com ucapkan selamat berakhir pekan dan berakhir bulan, selamat ngeblog, yang barusan gajian bisa dihemat sampai akhir bulan berikutnya,

    salam hangat san sukses selalu

    semoga hidup Anda penuh dengan Cinta, Kesehatan, kebahagiaan dan Kedamaian selalu

    ruanghati.com

  17. Kayaknya ini perlu ku kopas ka. Rapopo to ka?

  18. didtav said

    busyet dah cewek kok ngomongin payudara

  19. wah bisa pilih2 cewek sebelum merid dari PDnya nieh, tapi gimana caranya ..????😀

    salam

  20. hpnugroho said

    klo milik mariska masuk kategori yang mana ya .. ???? hehehehe

  21. liza said

    <<< pura2 ngga ngerti aja ya dek

  22. yr said

    sirahku “dhadhi” mumet…🙂

  23. Kalo yang besar sebelah bagaimana Ka???
    He… he…

  24. udienroy said

    kunjungan di siang hari menjelang sore adik. maaf cuma lagi blogwalking mencari tambahan hehe…, …Lelang keperawanan di dunia maya

  25. hehe…makasih tips nya pak eh dik mariska
    Jadi…kalo mo nikah…harus dicek dulu neh? Diliat dulu?
    hehe….

  26. bo13ok said

    cari bini yang ada semuanya aja biar komplit vitaminnya🙂

  27. cah ndeso said

    dooohhhh (ngiler mode=on)😆
    pagi2 datang jauh2 dari Lereng Muria trus ada suguhan kek ginian. Hahhahahha…. bisa menggoda imron saya nih😎

    Sekalian minta ijin buat melotot dulu yak😆

  28. zulhaq said

    kalo yang berbentuk rambutan gimana??? LOL

  29. Chandra said

    Owh gt. . .
    Mw priksa punya bini dlu ah. .😀

  30. yoko said

    wahaaaaaa.ada aja yang lebih seru dan ini yang paling seruuu.salam selaluuuu.

  31. yoko said

    mungkin ngak punyak laki yang lain memiliki kepribadian juga,salam selalu.

  32. SmarterDOS said

    Infonya bagus juga nih

  33. Semoga bukan punya nya yg bikin posting.

    Hahaha. . . .

  34. wew gt ya? beneran tuh?

    *koq pictnya cm 2, gak jelas lg😆 :mrgreen

  35. Terus yang punya Blog termasuk yang mana? Salam Kenal dari Putra Blambangan

  36. paijo brondong said

    kalo cewe2 yg suka posting biasana bentukna kayak mouse…xixixi

  37. ooo gt ya….

    wah jadi penasaran..hehehe…

  38. Joeswan said

    seep…. aq sudah pernah melihat semua’nya kecuali yg bentuk melon…
    dan cew’q yg paling bejat tu yg berpayudara bentuk Pir…

  39. zeno said

    aku heran aja ini info, itu semua tanda2nya untuk yg pada uda punya suami, lagian thu kalau gadis benaran hanya yang gendut yang besar payudaranya, selainya yang lom kecil mbak, tapi bisa dicari tahu juga, oh ia gimana kalau pasangan / pacar bila cerita seks lewat Hp apa masih di bilang uda pernah ngerasa berhubungan seks sebelum kita kenal dia.. ??? butuh jawaban ni mbak penting.. oke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: