SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Tumpukan Lemak di Pinggul Ternyata Menguntungkan

Posted by Mariska Ayu pada 16 Januari 2010


Kelebihan lemak di pinggul biasanya menjadi hal yang menyebalkan. Ternyata menurut penelitian, kelebihan lemak itu bisa membantu menyembuhkan gangguan metabolisme.

Saat berdiet, kelebihan lemak di pinggul, bokong dan paha adalah yang paling utama untuk dihilangkan. Padahal, kelebihan lemak itu membuat tubuh lebih sehat.

Sebuah penelitian di Oxford menyatakan bahwa pembakaran lemak di bagian-bagian tadi secara cepat akan menimbulkan gangguan kesehatan. Dilansir dari Foxnews, Rabu (13/1/2010).

Saat lemak-lemak itu terbakar dengan cepat, akan banyak racun yang dikeluarkan. Racun tadi akan berpengaruh pada gula darah.

Penyakit seperti diabetes serta gangguan hati akan menjadi risikonya. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengkonsultasikan diet Anda pada ahli gizi. Jika ingin berolahraga, tak ada salahnya untuk menggunakan seorang personal trainer.
Sumber

52 Tanggapan to “Tumpukan Lemak di Pinggul Ternyata Menguntungkan”

  1. Hary4n4 said

    Berarti..mesti hati2 ya kalo mau diet..? Salah2..bukanya dapet sehat plus body oke, tapi ntar malah sakit plus kurus kering…🙂

  2. wew.. ternyata diet yg gak ada aturannya berbahaya juga yah?? thanks infonya.. ^^

  3. Sarimin said

    gini mbak, badan sarimin ni beratnya 96 kg… jadi mbak nya bisa bayangin kan kalo seberat gitu lemaknya masih bisa menguntungkan gak? ….mungkin kalo lemak hewan bisa menguntungkan kalo di jual….

  4. udienroy said

    Aku selalu diet di bulan RAMADHAN

  5. Dangstars said

    Yang gak enak kan tumpukan lemak di perut 😛
    met hari minggu dan ceria selalu

  6. annosmile said

    berarti pola hidup sehat memang perlu ya
    tubuh tidak boleh terlalu kurus dan terlalu gemuk…

  7. mandor tempe said

    pinggul saya sudah kurus, ndak ada lemaknya.

  8. udienroy said

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”..
    untuk
    MENGEMBALIKAN JATI DIRI
    BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih
    Sayang ‘tuk Sahabatku
    terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  9. arkasala said

    selalu seger infonyah. Mbak mariskan kelihatan sekali rajin baca yah !!!
    Semoga sukses selalu🙂

  10. Alwi said

    Hadir kembali sambil liat Tumpukan Lemak di Pinggul heeeee …..

  11. udienroy said

    Berkunjung lagi di pagi hari, mau mencari sesuap ilmu dari blog keren milik M.A Hmmm.. Selamat menunaikan aktifitas Dik. Salam sukses selalu. dan SALAM sayang dari sini😀

  12. Wah, blognya dik Mariska bener-bener bagus nih, banyak ngeblog bisa jadi lemakku numpuk dik, yang penting sehat ajalah. Salam sayang ya dik.

  13. KangBoed said

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    ‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

  14. hanif IM said

    wah, soal lemak, gak tau kok sudah makan banyak lemak gak nambah-nambah, apa ada yang salah yah?

  15. lemak di pinggul juga bisa nambah kelihatan bohai bagi cewek

  16. Hi-
    greetings from the island of Bali…
    selalu saja saya dibuat kagum sama blog ini…

  17. Sugeng said

    Kalo lemak yang di perut itu masih bisa menguntungkan gag😕😕
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tanah Lot

  18. wahyu said

    hmmm… ada untungnya…
    tapi ruginya apa ya bu mariska?

    • aldy said

      Banyak ruginya mas, salah seorang anggota keluarga saya terpaksa menjalani sedot lemak karena tumpukan lemak yang sudah diluar ambang batas.

  19. Bhirawa said

    Saya datang untuk menjenguk sahabat lama dengan membawa doa semoga sahabat selalu diberi kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin.
    Semoga blognya juga semakin menarik dan bermanfaat bagi kita semua.
    Salam hangat dari Surabaya

  20. sanghati05 said

    Lemak…uchg..memang kalimat “musuh’ bagi kaum hawa. Tapi ini setidaknya jawaban atas kekhawatiran sebagian besar wanita. hidup lemak…!!!

  21. Emang bagus ya kalau ada lemak dipinggul ? perasaan membuat seorang wanita menjadi…je………
    Ampun dah pokoknya.

  22. fandhie said

    wah serem juga nih.. padahal lg seru2nya fitnes biar lemak2 yg mulai tebal jadi tipis lagi

  23. Agus Purwoko said

    Guspur dateng! Mg tdk bosan ya?

  24. BimaSakti85 said

    cewek biasanya paling gk suka berLemak tho😀
    hahaha ternyata ada fungsinya juga tu Lemak…

  25. iLLa said

    ow gitu yak? kalo saya mah dietnya pake yg alami, puasa. hehe..
    trus kalo ga puasa, gak makan malam lagi. Ga tau ngefek ke pinggul apa gimana, tapi berat badan siy cukup terjaga

  26. mathusen said

    bisa dijelasin lbh dalam lagi g klo tmpukan lemak di pinggul malah lbh menguntungkan..
    setau saya klo tumpukan lemak di pinggul itu mengandung lemak tak jenuh…

  27. Mantab… Ingin rasanya pertamaxx tapi gak bisa..😆😉

  28. iptek said

    dari lemak selalu di jadiin kambing hitam ..
    ternyat lemak banyak manfaatnya juga

  29. baru tau saya kalo kumpulan lemak ada manfaatnya juga😀

    salam kenal ya kk.
    kalo tidak keberatan yuk kita tukeran link.🙂
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: