SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Andaikan dunia tanpa wanita

Posted by Mariska Ayu pada 5 Januari 2010


Bagaimana suasana dunia ini jika tanpa wanita. Pasti akan terasa sepi ya kawan. Manusia itu diciptakan dalam keadaan berpasang-pasangan, termasuk yang lain, semua berpasang-pasangan.
Jadi bagi anda yang sampai detik ini, apalagi para pemuda, lelaki, janganlah mudah putus asa manakala belum mendapatkan pasangan (jodoh) yang diinginkan.
Perbandingan wanita : laki-laki semakin hari hampir sulit dideteksi, namun menurut nabi, mendekati kiamat, kata pak Wandi, laki-laki : perempuan hampir 1 : 50 yang disebutkan di dalam hadits nabi.

Wanita adalah tiang negara, jika generasi wanitanya rusak, maka rusaklah tiang negara, kalau tiangnya rusak, berarti atapnya tambah rusak ya. Oleh karena itu, berbahagialah para wanita, anda diciptakan dalam bentuk yang sangat mengagumkan, sangat mempesona laki-laki, karena hampir tidak ada laki-laki yang tidak mengagumimu, kecuali orgil, orang gila.
Kalau negara ini ingin baik, maka jadilah wanita yang baik kayak Mariska.

29 Tanggapan to “Andaikan dunia tanpa wanita”

  1. Sugeng said

    Dunia tanpa wanita ……😕 kaya’ nya gak asyik banget. Rasanya seperti dunia tanpa pria 😆

  2. liudin said

    maka pasti saya tidak akan menikah. maka saya tidak akan mampu mendapatkan 50 persen kebahagian didunia. dan yang pasti, saya akan kesepian

  3. Wandi thok said

    Dunia blogger tanpamu mungkin juga akan sepi lho ka?🙄😆

  4. budisan68 said

    yang pasti saya bingung, kemana mencari ibu, isteri

  5. arkasala said

    saya tak mau mengandai-andai ah, …..😆

  6. udienroy said

    wanita tanpa pria juga gak mantep

  7. mandor tempe said

    Bagaikan bumi tanpa langit, bagaikan siang tanpa malam, bagaikan rokok tanpa api … halah kok nyasar ke rokok😛

  8. Ruang Hati said

    kalo dunia tanpa waria gimana yah

  9. wahyu said

    kok kaya mariskanya dicoret mbak? kan bisa jadi contoh bagi wanita2 lain di dunia ini..:)

  10. Irawan said

    Wah kalau dunia tanpa wanita itu sama saja melihat tanpa mata… kita hanya bisa menerka-nerka bagaimana bentuknya, tingkahnya, dsb…

  11. shalimow said

    sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kayaknya
    heehehehehhe, untung ada…….

  12. mm,, bener sih, wanita diciptakan dari tulang rusuk laki2, maka kalau wanita tidak ada, rusuk laki2 pun tidak ada, (bingung kan?) sama. hehehe…

  13. yuwaku said

    tanpa wanita aku mungkin akan gila.karena aku tak akan pernah memiliki nenek. ibu.adik/kakak cewe.istri.dan anak perumpuanku.. salam kenal aja ma kasih

  14. adizone said

    gak kebayang.hahah
    bisa gila ntar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: