SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Mengapa wanita lebih mudah pusing daripada laki-laki

Posted by Mariska Ayu pada 30 Desember 2009


Kenapa ya wanita itu lebih mudah pusing dibandingkan laki-laki? Mariska sering merasa pusing kalau:
1. Datang bulan. Kalau lagi begini nih, rasanya Mariska nggak konsen deh, apalagi kalau pas begini ngadepin ulangan, ditambah gurunya galak lagi. Tambah pusing deh Mariska.
2. Menghadapi masalah berat.
3. Baru ngadepin pemuda yang ganteng dan minta Mariska untuk nemenin berduaan. Memangnya aku wanita apaan?
Bagaimana menurut anda kenapa wanita lebih mudah merasa pusing ketimbang laki-laki?

32 Tanggapan to “Mengapa wanita lebih mudah pusing daripada laki-laki”

  1. flowxkill said

    WEW….ada miyabi lagi pusing… :lol”

  2. udienroy said

    mungkin ja wanita kurang tidur

  3. casrudi said

    Karena saya laki2, jadi tidak tahu kadar pusing yg diderita wanita… siapa tahu laki2 lebih banyak merasa pusing karna ngurus napkah rumah tangga yg harus terpenuhi…😀

  4. casrudi said

    Mariska kalau pusing tidur lagi ajah….

  5. Kalo merasa pusing berlanjut, dolano neng mahku ka, mengko tak obati privat.😀

  6. Gimana nggak pusing, lha wong perempuan lebih banyak dari laki2…
    Ditambah lagi, banyak laki2 yang operasi kelamin jadi perempuan…

  7. arkasala said

    pusing itu biasa. Yang tidak pernah pusing baru luar biasa:mrgreen:

  8. Riyanti said

    coz wanita itu makhluk yg diciptakan lemah dr pd lelaki😀 alias udah kodrat wanita itu lemah dr pd lelaki hehehehe

    cb klo pertanyaannya gini, kenapa wanita lebih mudah menangis daripada lelaki? hehehe intinya kan sama aja, but air matanya seorang wanita adalah air mata kehidupan ^^

    btw, lam kenal ea mariska

  9. liudin said

    sebenarnya tergantung dari sifat masing2 individu dalam pengendalian mental. oleh karena itu mari kita bersama menyeimbangkan IQ, EQ dan SQ biar ga’ pusing menghadapi masalah

  10. bener gak ada duit pusing

  11. emmmm, begitulah wanita adanya🙂

  12. mualim03 said

    Ah tergantung orangnya dik !!! makasih ya dah mampirr ke bloggku

  13. Pak Wandi said

    Ayo ka komeng-komenge dijawapi, ben dhe sumangat dolan mrene😆

  14. badruz said

    rambutnya jangan kepanjangen de Mariska, dan jangan pegang kepala ketika pusing, nanti malah tambah pusiiiing😆

  15. elmoudy said

    haha… yang ketiga mustinya gak pake diambl pusing…
    kan cowok ganteng… pada ruginya.. sapa tau bisa ngobatin pusing kepala.. hehee
    pusink daaah

  16. badruz said

    selalu tersenyum, walau sdang pusing…😆 biar pusingnya ilang. ngeblog juga bikin pusing ilang😆

  17. udienroy said

    Ini ada link unik😀 http://o5n.co.cc//8

  18. julie said

    lah kata sapa dek wanita lebih pusing dari laki2
    justru laki2 lebih pusing karena”:
    1. cari duit buat keluarga
    2. bingung ngatur waktu buat istri dan selingkuhan
    wakakkakaa
    salam kenal cantik

  19. arsumba said

    tergantung orangnya sih mbak…
    tergantung sehat tidaknya kepalanya.. hehe..

  20. Edi Psw said

    Kalau pusing, segera istirahat, Mbak.

  21. karena laki-laki tidak datang bulan

  22. Wanita terlalu serius jika menghadapi permasalahan.
    hehe…..

  23. Pria juga mudah pusing jika komennya dianggap SPAM😦

  24. udienroy said

    Selamat menempuh tahun baru semuanya. Semoga di tahun 2010 ini kita bisa menambah iman dan taqwa, tambah wawasan tambah ilmu se iring bertambahnya umur kita,

  25. jawabnya: karena wanita ingin dimengerti
    (ada band)

  26. apa semua wanita kayak gitu ya ?🙂

  27. BimaSakti85 said

    minum panadoL buk . . .😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: