SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Titi Kamal Puas di tahun 2009

Posted by Mariska Ayu pada 28 Desember 2009


Tahun 2009 merupakan tahun yang memuaskan buat Titi Kamal. Di tahun ini ia menikah dengan Christian Sugiono, sukses di karir hiburan, juga sukses dengan bisnisnya.

Tahun 2009 pastinya memang punya banyak kenangan untuk Titi. Ia menikah dengan Tian (panggilan Christian Sugiono). Karir sebagai penyanyi lewat lagu Resah Tanpamu pun ia mulai di tahun ini. Belum lagi bisnis restorannya.

“Tahun ini menakjubkan, semua terkabul. Mau ke kota ini itu kesampaian, nikah kesampaian, banyaklah, senang banget. Nanti 2010 mudah-mudahan direncanakan lagi dan terkabul,” terang Titi yang ditemui di sebuah studio di Kebon Jeruk, Jakara Barat, Senin (28/12).

Pada 2010, ia pun tidak tanggung-tanggung merancang cita-citanya. Untuk berlibur, rencananya Titi dan Tian akan berlibur ke Kutub Utara. Sedangkan di bidang bisnis, pasangan ini mencoba bisnis properti.

“Ingin ke Kutub Utara. Lihat beruang kutub, iglo, dll. Itu udah impian banget, sama suami pastinya,” sambung bintang film Mendadak Dangdut ini.

Sedangkan bisnis properti yang akan ia geluti, sedang ia rancang masak-masak saat ini.

“Yang pasti aku harus jadi pengusaha properti di 2010. Mudah-mudahan punya town house,” katanya yakin.
Sumber

26 Tanggapan to “Titi Kamal Puas di tahun 2009”

  1. udienroy said

    Ya sudah laksanaken kalau kepengen tunggu apa lagi hayo

  2. ridu said

    mba titi aku ikut donk ke kutub utara, gurun sahara, ke luar angkasa juga boleh

  3. Mariska kok jadi pengin ya.

  4. udienroy said

    Hmmm kemana pula ini orang. kok ngumpet maning, jangan2 dah ikut ama titi kamal ‘hati-hati kalau malam’

  5. Wah, pasti dingin2 empuk deh😛

  6. udienroy said

    dingin2 empuk itu apa to? hehe ‘BANTAL KENA OMPOL’ kan dingin2 empuk juga pesing pula

  7. pasanagn seleb kalo libur itu aneh-aneh aja, kita aja ke eropa juga belum tuh

  8. mandor tempe said

    ternayta saya keduluan sama tian😦

  9. Edi Psw said

    Wah, nggak bisa mbayangin seandainya aku bisa pergi ke kutub utara.
    Pasti menyenangkan. Hehehe…

  10. shalimow said

    asyik ya bisa puas luar dalam
    thanks infonya

  11. annosmile said

    waduh lagi males nggosip artis
    he3x..
    semoga harapan di tahun mendatang terwujud
    salam kenal

  12. arkasala said

    Saya juga terkabul tahun ini bisa kenalan dengan Mbak Mariska:mrgreen:

  13. hpnugroho said

    sy juga beruntung bisa kenal sama murid pak guru yg satu ini …

  14. Inguk2 Durene…

  15. Koncone kok ora diajak ngeblog Mbak…
    Ben Pak Wandi ketok sukses mulang muride…😀

  16. Suk nek lulus ojo ning SMA Boja tapi ning SMANIK wae
    Mengko tak ulang aku…😀

  17. udienroy said

    kalau dah lulus langsung saja ke rumahku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: