SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Panjang rambut wanita berkaitan dengan gairah seksnya?

Posted by Mariska Ayu pada 23 Desember 2009


Keindahan tubuh fisik wanita bisa dilihat dari rambutnya, kecuali yang memang berkerudung. Namun terkadang di masyarakat masih ada yang berpendapat ada kaitan antara panjangnya rambut yang dimiliki dengan kebiasaan di atas ranjang bagi yang sudah bersuami-istri, diantaranya:
Bahwa wanita yang berambut panjang itu memiliki G41 12 4 H seks yang lebih, juga para lelaki.
Kalo begitu apakah wanita yang brondol rambutnya karena mudah rontok memiliki gairah yang kosong? Bagaimana menurut anda?

91 Tanggapan to “Panjang rambut wanita berkaitan dengan gairah seksnya?”

  1. hasim said

    menurut aku nggak tahu karena aku nggak pernah jajan gituan tuh, maap ya canda…..salam kenal deh http://hasimpci.wordpress.com

  2. Ada sisi sensasi tersendiri… ehh maksudnya.. kelembutan dan keindahan, bagi sayah membelai rambut seorang wanita.

    Selamat pagi…😀

  3. wah gak ngerti neh.. Tapi yang jelas gak berambut gak menggairahkan..😉

  4. dedekusn said

    Sy mau nanya dulu padayg mpunya blog:
    Rambutnya panjang atw pendek? gimana dgn gairah seksnya?🙂

  5. Rambut yang mana dan bagian mana sih, Ka? Kayaknya kita punya banyak rambut dengan berbagai sebutannya deh…

    http://halamanputih.wordpress.com/2009/05/12/rambutan-dan-jenis-rambutnya/

  6. indra1082 said

    SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

  7. dhodie said

    Baru denger pendapat. Valid nggak yah? hehehe

  8. udienroy said

    pastesan iklan shapoo di tipi kian meledak. lha wong

  9. arkasala said

    Saya sendiri suka jika istri saya rambutnya panjang. Namun karena lebih cantik saja bukan karena sex😦

  10. cah ndeso said

    rambuuutt…rambut siapaaaa iniiiii…bikin tak eeennaakkk haatii. Malah jadi keinget ma lagunya Budhe Evie Tamala. hahhahaa…

    Panjang, gondrong, cepak, gundul, apalagi yang kremun2 sama aja dah. Yang penting [saru ah]😎 Sensor mode=on😉

  11. jurug said

    baru tahu kalau ada pemikiran tsb…

  12. udienroy said

    Sama hehe

  13. atlet said

    menurut saya itu tidak bergantung dan tidak bisa dibuktikan,karna siapa saja bisa memanjangkan atau menggundul rambutnya..!

  14. aldy said

    Apa hubungannya ya ? tapi nggak tahu deh, yang jelas nggak nafsu aja ngelihat cewek yang udah nggak ada rambutnya.😆

  15. ada sumber valid? atau hanya perasaan empunya blog saja demikian? waduh…?

  16. Pak Wandi said

    Nek aku tetep milih rambut sing dawa ka

  17. komuter said

    rambut pendek malah lebih asik, karena tidak mengganggu pergerakan.

  18. cah ndeso said

    Salam silaturahim dari Lereng Muria.
    Berkunjung kembali di malam hari yang super duingiiinnnn sambil baca2 artikelnya😀

    Salam sukses dari Lereng Muria untuk sobatku terchayaank sekaligus ngasih emPIISSSSS dah

  19. hahahhaa… ada-ada saja mariska ini,

    btw, mau ngenalin web baru ni…

    sebuah persembahan untuk ibu di hari bu..
    maen2 kesana ya maris..
    siapa tau bersedia jadi kontributornya… hehehe (*ngarep mode on*)

    http://ruangperempuan.web.id/

  20. peri said

    wah aku gak coment akh kak
    masih dibawah umur hehehe 🙂🙂🙂🙂

  21. budies said

    hmmm… tidak semua kaliya
    atau justru sebaliknya, rambut panjang pada wanita dapat meningkatkan G4 bagi pasangannya

  22. mandor tempe said

    ups salah masuk
    maap

  23. Purba said

    Wah kak… kalau aku sih memang suka cewek dg rambut panjang, lurus dan terawat tentunya… n wangi.. he3…
    Kalau untuk masalah sex, ane juga ga bisa ngebuktiin.. Mengindan dibikin survei aja.. apakah benar2 demikian.. xixixiixi… ya kak?

  24. alamendah said

    Masa, sih???!!

  25. salam kenal…
    wah blog ini tentang tubuh wanita ;yah?
    kenapa begitu terekspose?hehehe
    terimakasih sudah berkunjung

  26. udienroy said

    wanita yang brondol memang tidak menggairahkan hehe.

  27. Ruang Hati said

    kalo makan rambutan pengaruh ke gairah nggak yah

  28. salah kenal juga dik
    wah …menurutku gairah itu misteri, namaun bisa di Opmimimalisasi juga…
    kalo rambut hanya bagian kecil aja sih, bukan dominan dan linier dengan gairah
    tx ya

  29. liza said

    no comment deh sarah.. belum pernah baca artikel tentang itu..

  30. Ruang Hati said

    mengunjungi pagi hari para sahabat narablog sambil melihat jikalau ada info baru buat nambah wawasan serta ilmu, selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta di penghujung tahun, Selamat menjelang tahun baru 2010. Salam dari ruang hati terdalam

  31. Aap said

    Wah ngga tahu nih hubungannya ! Kecuali punya isteri 2. Yang satu rambutnya panjang satunya pendek ! Salam

  32. hpnugroho said

    wah, gak ngerti deh klo wanita ..
    klo laki-laki ada bedanya antara botak didepan sama botak dibelakang ..
    klo botak didepan itu cendrung loyo, soalnya sering didorong-2 sama istrinya yg gak puas ..
    nah klo botak dibelakang sering diatrik-2 sama istrinya yg minta lagi ..
    wakakakakakak …

  33. Salam kenal mbak Mariska. Saya suka rambut panjang kok.

  34. udienroy said

    Hrmm!😀 ini orangnya kemana yo? hallo! hallo2 bandung hmm gak ada orangnya. pulang aja ah

  35. Pak Wandi said

    Ayo blognya di apdet ka… Ini sudah lama lho.😀

  36. Herfin said

    Wah..jangan2 yg punya blog lg sibuk rapiin rambut. Yg atas d panjangin..yg tengah di pendekin..yg bawah d abisin..wha..ha..ha.

  37. Dolan2 ning nggone Mbak Mariska.
    Sopo ngerti jek ono siso duren…

  38. raihsyurga said

    ya semua fakat yang ada semoga menambah manfaat bagi saya yang belum menikah Mba..mkasi..

  39. hadi said

    kalo yang kaya gni gw mah gak ngerti…
    tapi yang gw ngerti… gw semakin bergairah klo liat ce yang rambutnya panjang..hott cuiii..(kecuali kuntilanak loh..hiii…wkwkwwk)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: