SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Beda Wanita Tak Perawan Karena Kecelakaan dan ML ?

Posted by Mariska Ayu pada 15 Desember 2009


Wanita yang sudah tidak perawan karena kecelakaan jangan bilang kalau anda menilai wanita perawan atau tidak dari selaput daranya.

Memang selaput dara itu biasa dianggap lambang kesucian seorang wanita, tapi pada beberapa wanita, selaput daranya memang tipis dan bisa jadi juga rapuh, sehingga bisa robek akibat kecelakaan atau gerakan aktivitas diri, apalagi akibat berhubungan seksual (bisa jadi tindak pemerkosaan).

Makanya semua ini tidak bisa dipastikan dengan jelas dan sudah robeknya selaput dara ini tidak bisa dijadikan alasan menghakimi sang wanita sudah tidak perawan lagi, apalagi menghakimi sang wanita sebagai wanita tidak benar. Bahkan kalau mau dipaksa dilakukan pemeriksaan selaput dara, bisa jadi tindak pemeriksaan itu malah bisa merobek selaput dara itu sendiri. Cukup rumit kan ? Sama seperti halnya pada pria, kita tidak bisa tahu pasti apakah seorang pria itu benar-benar masih lugu / perjaka ataukah sudah mahir dalam bercinta dari hanya pada gerakan / aktifnya si penis. Karena kita tahu benar penis itu termasuk area sensitif pria, yang dengan kekuatan pikiran saja bisa “bangun”, apalagi dengan stimulasi.

Jadi sulit membedakan bukan? Apakah anda punya cara/trik/tanda untuk mengenali perbedaannya?

108 Tanggapan to “Beda Wanita Tak Perawan Karena Kecelakaan dan ML ?”

  1. Ruang Hati said

    petromax

  2. Ruang Hati said

    bila dilihat dari kacamata biologi nggak parno
    bila melihat dari kacamata mesum jadi parno gambarnya

  3. udienroy said

    ah

  4. Lha, pertama tadi saya kira akan diberi tahu bedanya. Malah balik nanya…🙂

  5. liza said

    memang beda dek, hymen korban perkosaan dengan ML. kalo korban perkosaan terjadi tindak kekerasan dalam proses konsepsi ini, sedangkan ML tidak

  6. and1k said

    wah saya baru tau tuh..

    salam kenal

  7. Untuk mengetahuinya, apa perlu dicoba dulu hayo??? Pasti banyak yang mau tuh…

  8. Wandi thok said

    Nek miturut aku ya ka, cara membedakannya adalah si wanita itu di suruh duduk dalam beberapa saat dan kita amati. Kalo dia banyak menutupkan kedua kakinya, maka dia masih PRW ka, dan sebaliknya😆

  9. Benny AD said

    Aduh…aduh
    ada bahasan begini, nangkring dulu ya ayu
    ih pinter ya ayu, aku sih belom ngerti gituan
    :nubie mode : on

  10. mandor tempe said

    ups kok gambarnya seperti pelaran biologi SMU ya. Dulu waktu pelajaran ini diajarkan sendiri-sendiri, ce sendiri dan co sendiri.

  11. Ruang Hati said

    Emang pasti dijamin tokcer tuch ilmunya Pak Wandi ??. Survei dah membuktikan belum ???

  12. arkasala said

    saya belum bisa membedakan Mbak😦 Yang pasti salut deh ilmunyah Mbak Mariska ini🙂

  13. ciwir said

    trus cara membedakannya bgm yak???😀

  14. hemmmhh…..
    tapi yang pasti jangan sampe pake selaput dara buatan demi menghalalkan sex bebas…

  15. hpnugroho said

    gitu aja kok repottt …
    tanya aja sama dia, km udah perawan apa masih janda ? gampang khan ?

  16. Ruang Hati said

    Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, di awal tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431H ini hamba bulatkan tekad untuk bisa kembali kepada jalan yang Engkau Rahmati, yang penuh hidayahMu, dan yang Engkau Ridhoi.
    Maafkan bila di tahun lalu seringkali buat kesalahan, kita songsong tahun depan dengan penuh harapan dan semangat
    Wassalam
    ruanghati.com

  17. Joddie said

    wah.. makin mantap aja nih postingnya.. keep’in blogging yah..

  18. ridu said

    akhir2 ini di mesir heboh sama bisnis selaput dara palsu, ckck ternyata sekarang bisa dipalsuin yaa

  19. Ongki said

    wow… berdoa aja wes, mudah2an dpt istri yang masih perawan..🙂

  20. tomi said

    yang dilihat di sifat dan sikapnya.. asal gak perawan karena kecelakaan masih bisa diterima,. tp kalo asas mau sama mau.. ya lebih baik pikir sendiri aja hehehe

  21. hellgalicious said

    wwahhh kalo masalah yang ginian mah gua kaga ngarti
    eyke kan cowo bo’

    hahaha

  22. Gmn klo ditanyain jujur2an lah gt… xixixi :Dv

  23. cah ndeso said

    Salam silaturahim dari Lereng Muria😆
    Sambil mengucapkan Selamat Hari Ibu tapi ndak mudeng yang keberapa ini yah?🙄

    Semoga Ibu-ibu di Indonesia masih semangat buat ngeBlog😎

  24. Frenita said

    Ah ka… skg keperawanan sudah bukan menjadi ukuran.. Yg penting mariska tetap menjaga keperawanan sampai nanti menikah yach.. Jangan sampai tergoda untuk ditindih tubuh lelaki.^^

  25. uki said

    jadi ngeri ni mo merit????

  26. uki said

    ada cara ga bedain perawan ma janda??????????

  27. arief said

    apa yg di maksud perawan k2….???????

  28. yudi said

    kalau tdk perawan krn kecelakaan menurut sy hati tuh cewek msh perawan

  29. Zaki said

    @mariska test keperawananmu dunk…

  30. roni suhermawan said

    gitu aja kok repot…….

  31. dzaFAr sadnesS said

    jadi biarkan seseorang yang menjadi suaminya kelak yang dapat menentukan apakah si istri sudah tidak perawan lagi atau masih perawan, karena yang dapat menentukan itu semua adalah kepuasan bathin sang suami saat melakukan hubungan suami istri,…..!!!

    tuhan itu maha adil dan maha mengetahui,…..!!!!!
    tuhan tidak tidur,…..!!!!!

  32. perawan gak perawan yang penting nikmat… Jangan sesali dapat istri yang gak perawan., makanya test dlu sbelum nikah ya berstubuh aja dlu dstu kita tau msh perawan atw ngak, apa kah kita bisa trima dia jadi istri jika dia gak perawan lg… Untuk wanita haruz jaga tu perawan anda, jangan sampai jebol, kasian yg jadi suami kmu ntar merasa rugi dia.

  33. Rony said

    pacar saya dulu pernah ngelakuin bersetubuh dengan pacarnya sbelum saya, menurut pengakuan pacar saya, dulu ngelakuin “gituan” ga sampe masuk dngn pacarnya sbelum saya, mungkin ga yah dia masih perawan ??? setelah di coba oleh saya memang masih keluar darah tapi sesudah ngelakuin bersetubuh dengan saya, itu juga keluar darahnya ketika di jalan selang 3 jam sesudah ngelakuin gituan. mungkin ga yah pacar saya itu masih perawan ?

  34. setuju

  35. amik said

    kata pak dokter hymen cewek tu gak sama. ada yang alastis dan ada yang kaku. kalau yang kaku di ajak gitua sekali dah koyak tapi kalau yang elastis dilakukan beberapa kali baru robek.

  36. dede said

    kalau perawan berarti cewek itu bisa jaga diri kalau tidak perawan bukan berarti cewek itu kecentilah atau nakal tapi juga karena tipu daya,,, hehehehe…. meonggggggg,,,,,,,,,

  37. bocah jaka said

    hipnotis aja pcr qm gan, tar lo tnyak.in, msih prawan pa kagak…
    hahahahaha

  38. Saya kok juga belum tahu ya.

  39. as said

    oooo gt

  40. mefty said

    memangnya perbedaan tidak prawan karna kecelakaan dengn tidk prawan karna ml itu seperti apa sich???
    dan tidak mengeluarkan darah pada malam pertama itu apakah dikatakan tidk prawan???
    gimna kalo antara uretra dan vagina robek tapi lubang vagina masih bagus bhkan bisa di katakan sempit,,apakah itu juga tidak prawan???

  41. jon smith said

    nyerah deh….
    gak usah nyoba2in… kawinin dulu aja…
    kalo gak perawan… kawin lagi aja…

  42. Coba sik ka😆

  43. boerredth said

    perawan gak perwan dizaman sekrng itu sudah gk zaman boy,,
    anak remaja sekrng gk mikirin yg gituan,,yg dipikirn cuma goyanganxa.
    masih andohoi pa kgak…?
    perwan gk perawanxa terima sajalah dgn iklal.
    mungkin anda belum beruntung ,,
    coba dilain hari,,

  44. ANEKA HOT said

    Seru bangetik

  45. Nastyy.andy said

    Bedain prwn atau gx na.. Tu cewk pi2s az d ats pasir,,, klu tu pasir berlobang kcil berti masih perawan..

  46. Aneka HOT said

    Apdet

  47. hotimah said

    mf y klu vgn itu klu d colek2 jri apkh dah gk prwn lg ?

  48. Mr. Eno said

    Sangat mencerahkan, salam kenal dari kami Situs Hitam.

  49. vimax said

    Wow! At last I got a weblog from where I know how to actually obtain valuable
    data concerning my study and knowledge.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: