SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Dada kak Manohara

Posted by Mariska Ayu pada 14 Desember 2009



Kak Mano, kenapa dengan dadamu kak? Kenapa kau biarkan terbuka dan dilihat orang lain?
Kamu kan sudah cantik, tapi kenapa masih mau mengumbar kecantikannya? Apakah masih kurang populer kak? Mariska kira itu jangan dilakukan lagi ya kak.
————————————–

50 Tanggapan to “Dada kak Manohara”

  1. Wandi thok said

    Pertama kali aku melihat gambar itu, atiku dheg-dheg sir lho ka.😆😆😆

  2. cs_dhewe said

    tjah sukodadi mantepan . . . . .

  3. Ruang Hati said

    Ndak bisa liat jelas dek…..keliatan sama aja.
    Sama2 dagingnya he..he..he..

  4. Apa nggak bisa lebih diperjelas lagi gambarnya?😀

  5. udienroy said

    wadowh mantepnyaaa wih wih wih mantepnyaaa
    Wah wah wah wah mantap nian weleh weleh

  6. udienroy said

    Biar aja dik dada manuhara di buka. Supaya mata ini bisa ilang ngantuknya

  7. udienroy said

    eit gak boleh lupa ini tak bawain bingkisan salam spcial yaitu salam dingin2 hangat panas. Jika dingin di hangatin jika masih dingin di panasin😀 oke selamat anda telah berhasil menjadi orang hehe😀 thx

  8. UmuKamilah said

    Award-nya yg gambar teratas bertuliskan Award Persahabatan.
    Ambil aja. Oya Pak Wandi dapet juga tapi yg langsung dari Ibu Siti Fatimah, di blog beliau kakak lihat ada nama Pak Guru juga. Kayaknya banyak juga yg belum tahu..

  9. Kuwi gambar opo to yo…
    Aku malah durung wani masang gambar kuwi!

  10. hpnugroho said

    gak jelas gitu … sebenernya gambar opo sih ??? (pura-pura bloon mode:ON)

  11. rochman said

    kok kaya brutu gajah ya …..

  12. gambar apa ya itu????hihihih
    ga klitann

  13. hikz..hikz…, jadi nggak indah ya,😆

  14. weleh-wlehe dada mano kayak apa tuh, ga jelas😀

  15. udienroy said

    Hmmm. Ah tadi mau nulis apa ya kok lupa? Padahal tadi ingat lho.

  16. Irawan said

    aku malah serem liatnya… ada dada yang lain ga?

  17. Ruang Hati said

    Daku yang ndak bisa gaya “dada”…….he..he..
    BTW.Linknya sudah terpasang di ruanghati.com, silahkan cek dan berkunjung

  18. Kiraaiin gambar apaan..

  19. memangnya, itu dada yang bagian mana dik???

  20. Andy MSE said

    wah… manohara lagi! bosen ah!

  21. nyari popularitas biar lbh populer lah… :Dv

  22. Weleh…weleh…. tangan misuanyah @tante Mano, mirip harimau jadi-jadian, bisa disebut juga @Sultan Hari-mau nyakar :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: