SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Nikita Willy memang cantik

Posted by Mariska Ayu pada 12 Desember 2009


Kamu memang cantik, kamu memang bintang sinetron kawan, tapi apa hatimu selembut wajahmu? Semuga begitu.
Mariska ingin punya wajah secantik kamu, namun punya hati selembut sutra. Apa ya resepnya?

Bintang sinetron yang satu ini, Mariska juga ngefans, apa ya resepnya bisa secantik kamu mbak Yasmin?

38 Tanggapan to “Nikita Willy memang cantik”

  1. Pertamax

    Aku tetep ngefans-nya sama Kirana Larasati😀

  2. dasir said

    Ijin ketigaxx

  3. dasir said

    Salam kenal riska, niki emang cantik, kalau dasir ganteng..hihihi
    Salam

  4. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Nikita willy hmmm, suka cemberut lho saat disapa fans, diarea shotting
    kalau Yasmin no comment
    Salam Takzim Batavusqu

  5. Wandi thok said

    Wah, kamnyunya musti kudu ketemu karo dheke kabeh kui ka ben ngerti resepe.😆

  6. Udah tau belum pacarnya nikita willy yang baru ?
    .
    .
    .
    .
    .
    belum tau yah, owh ya udah kirain udah tau

  7. Alwi said

    Yang penting mah hatinya yang cantik dan ayu ….. and lemah lembut , kalau ada perempuan cantik tapi kok galak wadauuuuu kaboooooooooorrrrrrrrrrrrrrr ………

  8. hellgalicious said

    nikita willy emang cantik
    tapi gue ga suka banget ama wataknya
    gatau napa

  9. fatih said

    Wajah wanita emang ayu-ayu tenan……
    makanya aku suka plototin tuh wajah cewek yg nongol di depan ku

  10. Oalah…dik Mariska itu cantik loh…sumprit.
    Sayang belom hijrah ke Jakarte. Coba hijrah kesana, jangankan Nikita, Maria O aja putus deh
    Dijamin !!!
    hehe….

  11. memang cantik ya wah wah, tak kalah cantik juga mariska

  12. aku lebih suka Nabila. Nabila, oh Nabila..!
    tapi kalo nikita willy suka sama aku, aku nggak nolak sih..!:mrgreen:

  13. kalau mariska suka sama aku, aku juga nggak nolak..!🙂

  14. saya tidak ngefan siapa-siapa

  15. Emang bener2 cantik😀

  16. Rizal said

    kalau yasmin emang cantik banget dahh … topp dah pokoknye ..
    tapi yg penting kecantikan didalm itu Mariska .. kalu luarny cantik tapi dlamnya busuk kan juga boong … kamu benar menginginkan hati yg selembut sutera .. maka berdoalah semoga Tuhan mendengar doamu Mariska ..😀

  17. Andy said

    Cantix Nikita dari yasmin…

  18. Aldy said

    Sebentar Mariksa, saya mesti berfikir dulu apakah saya laki-laki ? Tag line itu loh, yang merasa laki-laki boleh masuk.
    Hmmm….
    Masuk aja deh, ntar dibilang bancoy kan cilaka.
    Keduanya emang cantik, tapi lebih gantengan saya *narsisnya kumat*

  19. foto nikita willy disitu mirip nabila syakieb.. apa emang nabila syakieb?:mrgreen:

  20. Tomi said

    Syukuri aja yg telah diberikan Tuhan kepada diri kt., sebenarnya kita jg bisa lebih dibandingkan nikita atau nabila, cm kita belum bs menampilkan dan mengeksplorasi talenta2 diri kita hehe..

  21. komuter said

    nikita atau yasmin ??
    jadi bingung…………..

  22. Pai said

    kalau saya mah, daripada mereka bdua, ya lebih memilih sipacar saja ahh… hehehehe…

  23. kaskuser said

    cantik n imut

    Hi salam kenal, just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin KETAGIHAN …!!!! ^_^

    salam

  24. Deka said

    Kalo menurut saya pribadi keduanya masuk kategori lumayan, ya kalo penilaian berdasarkan abjad masuk type “C” lah, bukannya terlalu tinggi sistem penilaiannya, namun banyak sekali faktor yang menurunkan derajat kewanitaannya menurut saya. Just My Opinion Mariska.

  25. UmuKamilah said

    sama cantiknya. yg gak boleh ketinggalan adalah cntik hatinya.. inner beauty kalo basa jawane..🙂

    Dek Mariska ada Award Persahabatan dari kakak nih. Silahkan diambil di blog kakak ya..
    Semoga kita bisa terus bersahabat hangat..

    Salam Persahabatan..

  26. andre said

    nikita emg cantik uy….umur msh muda kecantikannya udh keluar wew ebat banged ya…..

  27. gadgetboi said

    menurut saya yang cantik tetep mbak dian sastro:mrgreen: . nikita lucu waktu masih kecul, tapi belom tentu loh cantik nanti kalau udah gede. … saya punya temen cantik waktu SD pas udah SMU kok jadi gitu ….

  28. Kevin said

    Nabila syakieb lha,dy thu cntik nya gax ngebosenin, ,truz gx smboNg lge. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: