SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Sebait untuk Ibu

Posted by Mariska Ayu pada 3 Desember 2009


Ibu…..
Kutermangu
Tiada kata nan bisu
Mengingat masa lalu
Bersamamu
Ibuuu….
Kuteringat selalu
Akan jasa-jasamu

Puisi buatan Mariska yang sangat jelek ini Mariska ikutkan dalam kontesnya pak Cholik di sini http://abdulcholik.com/acara-unggulan/acara-unggulan-parade-puisi-cinta

46 Tanggapan to “Sebait untuk Ibu”

  1. udienroy said

    Pertamanya dulu ah

  2. udienroy said

    Oo ikutan kontes ya? Oke deh tak do’akan semoga menang ya dik?

  3. Badruz said

    Mantap Mba, singkat padat berisi, saya sendiri belum buat Mba, karena sulitnya bukan main berpuisi itu😆

  4. Sebait yang bermakna penghargaan untuk ibu.
    Saya catat sebagai peserta Parade Puisi Cinta.
    Terima kasih atas partisipasinya.

  5. yayat38 said

    puisi pendek nan indah. Jadi teringat alm ibu saya🙂

  6. ibu adalah Tuhan dalam dunia, jadi mari kita sayangi dia sepenuh hati..

  7. sabirinnet said

    kasih ibu sepanjang jalan. saya jadi teringat ibu saya yg udah tua tapi jauh disana, hik

  8. cah ndeso said

    hik hik hikksss….. malah jadi nangis nih. hwaaaaaaaa….

    meski simpel tapi maknanya mendalam sekali. Sukses dah buat Mariska. Semoga masuk nominasi pemenang. AMiieeennn

  9. Joddie said

    hiks.. menyentuh..

  10. dan said

    Ibu.. kebaikanmu sangat banyak, tak mampu rasanya membalasnya…

  11. Semoga Menang Pak…
    Tapi hadiahe dibagi ya… Kan Bendol ikut mendo’akan…
    hehe….

  12. wah jadi inget ibu (T_T)

  13. Setuju…..orang tua utamanya ibu , sangat besar jasanya buat kita
    Salam kenal🙂

  14. allow mariska, makasih udah mampir ya….semua komenmu masuk koq. puisinya singkat dan padat tapi penuh penjiwaan, lanjutkan bakatmu

  15. Kata siapa jelek?? bagus ko. jangan suka menjudge diri sendiri seperti itu ya. Lanjutkan!! n keep posting.

  16. hi, salam kenal ya! hehe🙂

    jasa-jasa ibu memang tak terbalaskan..
    nice poem, Mbak!🙂

  17. zenteguh said

    wah kurang panjang itu….wah iki karo pak wandi ga ditambahi..

  18. hpnugroho said

    wah, pendek banget …
    tapi cukup mengena kok ….
    tetap semangat , ….

  19. Mariska pintar ya bisa bikin puisi,
    padahal Pak Gurunya sama dgn bunda nggak ngerti puisi……he……he…….*tos Pak Guru Wandi*
    Semoga puisi Mariska ini berhasil mendapat tali asih di acara PPC nya PakDhe ya cay……..
    salam.

  20. eL-fadeL said

    jd kgen ma ibu d sna…puisinya nyntuh bget sih!!!

  21. apapun dan bagaimanapun seorang ibu tak boleh dilupakan

  22. WANDI thok said

    Mariska kudu menang iki ka kamu, nek nggak menang aja menangis lho.😀

  23. elmoudy said

    ibu… slalu terkenang wajahmu yang ayu
    oh ibuu.. kangen.

  24. juri baru pertamakali berkunjung di rumah mariska
    puisinya indah, ditunggu puisimu yang lain ya

  25. kenapa ka Mariska Ayu puisinya hanya sedikit ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: