SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Payudara Gadis

Posted by Mariska Ayu pada 30 November 2009


Sebagai seorang gadis, Mariska tentu mendambakan memiliki payudara yang boleh dikatakan montok. Namun tidak tahu caranya. Maklum Mariska gadis desa yang kurang pengalaman.
Mungkin diantara sahabat ada yang tahu cara merawatnya agar bisa tampil lebih haiaduh?
Yang Mariska lakukan setiap hari hanyalah mengusap-usap bagian kepalanya saja, itupun hasilnya tidak bisa maksimal. Bagi ilmunya dong sahabat?

81 Tanggapan to “Payudara Gadis”

  1. udienroy said

    Waduh. Kalau yang ini aku gak punya ilmunya. Hmmm tanya ja ama ahlinya ya ya ya

  2. hpnugroho said

    waduh … area khusus wanita, kabuurrrrrrrr ………..

  3. alamendah said

    Wah… gak paham yang ginian. Lihat aja belum pernah gimana mau ngerawatnya….
    hiks.
    Blognya udah lumayan. Cuman widget statistik yang keknya terlalu banyak. Yang mempunyai fungsi sama kenapa gak dipilih salah satu saja?. Kedua, kenapa gak memanfaatkan fasilitas “more”, biar halaman muka jadi lebih ringkas dan ringan.

  4. alamendah said

    Tambahan: Judul blog / header nya terlalu panjang. Masa “SEMUA TENTANG WANITA|Khusus tentang wanita, yang merasa pria dilarang masuk”. keknya kepanjangan sehiongga kesan tampilannya aneh

  5. imadewira said

    waduh, kalau urusan itu kayaknya wanita lebih mahir deh :p

  6. Sugeng said

    salam kenal.
    Waduh kirain ini mariska lubis yang sekarang lagi jadi bintang di kompasiana😆 gak tahunya mariska ayu. Coba tanya sama jeng mariska lubis dia itu pakar kewanitaan loh😀

  7. udienroy said

    Berkunjung lagi sekadar blogwalking. Siapa tahu dapat kunjungam balik hehe selamat malam adik. Apa kabar? Apakah sudah dapat caranya?

  8. wah… wah… gak paham juga nih saya. Tapi sekarang kan dah tersedia berbagai jenis bra yang salah satunya bisa bikin montok and aduhai…

    Salam,
    HALAMAN PUTIH

  9. suwung said

    terimalah apa adanya yang tuhan berikan
    karena bersyukur adalah sebuah kebahagiaan

  10. WANDI thok said

    Saya tahu ka, tapi nggak berani ngomong di sini. Teplun aku aja ya ka? Mengko tak beri tempe😆

  11. sibaho way said

    halah…. nyasar…. :))

  12. didta said

    All my loving

  13. Rasa cinta pasti ada

    Pada makhluk yang bernyawa

    Sejak dulu hinggi kini

    Tetap suci dan abadi

    Tak kan hilang selamanya

    Sampai datang akhir masa

    (Lagu Renungkanlah, ciptaan dan dinyanyikan siapa ya,lupa…)

    ——–

    Apakah anda mempunya rasa cinta ? Jika ada tuangkanlah dalam puisi dan daftarkan pada acara PARADE PUISI CINTA di http://abdulcholik.com/acara-unggulan/acara-unggulan-parade-puisi-cinta

    Sahabat yang lain sudah disana semua,tinggal menunggu puisi anda. Hadiahnya menarik lho, maka segera ikuti acara unggulan ini.

    Salam hangat dari Surabaya

    Kategori: Kontes

  14. Kang Sug said

    Walah kadung terlanjur masuk iki, komen pisan ah…

  15. Kang Sug said

    Waduh kalo masalah beginian, Kang Sugeng ahlinya, hehee…

  16. kunjungan perdana
    salam hangat selalu

  17. tak tahulah aku

  18. 100% ndak paham.😀

    Btw, salam kenal ya.

  19. ohdediku said

    WOW .
    Saia masih cupu kayakna untuk nyang beginian..😀

    *kunjungan pertamaaxx. [disuruh pak guru wandisukoharjo.com]😀😀😀😀

  20. marketivatutorial said

    Ini iya tak paham kita nich😀 mudah2an deh segera tau caranya😉

  21. sabirinnet said

    waaaahh kalo urusan yg ini saya kurang ngerti, adduuhh gmana yaa??? (garuk2 kepala)

  22. kan ada kompa yg dijual dipasar kecantikan, kompa aja kuat2 setiap 1 jam, mungkin dalam 2 hari sudah kelihatan tuh hasilnya, heheheee

  23. tuteh said

    Senam aja Mariska😀 hehehe… ada senam untuk menambah volume payudara kok… silahkan browsing2 ;D

  24. iyoong said

    berkunjuuung……..

    kalo caranya se saya belom pernah “nyobain”:mrgreen:

    cari di om google aja yaa…😉

  25. pertanyaan kamu dulu sering dilontarkan oleh istri saya waktu belum menikah,kini setelah menikah dia sudah tidak pernah bertanya lagi..

    jadi intinya….biar payudara nampak aduhai kuncinya ya harus menikah dulu:mrgreen:

  26. thepenks said

    waduh.. blognya cewek banget… maaf-maaf.. ndak baca ada attention “dilarang masuk”..

  27. Elzastrouv said

    selain diusap sendiri bila perlu minta tolong orang lain untuk mengusapnya juga mbak

  28. Mariska, ukuran bukanlah segalanya nak, yg penting kesehatannya, agar jangan sampai ada benjolan yg tdk diinginkan, kalau utk mengencangkan, sepertinya utk Mariska belum perlu, krn masih dlm masa pertumbuhan dan pastinya masih kencang.
    Kepercayaan diri datangnya bukanlah dr bentuk payudara yg besar,namun dr apa yg bisa kita berikan bagi kemajuan orang lain ya sayang.
    Yang penting ,Mariska selalu sehat dan tetap aktif ya.
    salam.

  29. Andy said

    Wah itumah saya gak tau, area wanita maaf yaa…
    Kalo situ mah masih tahap pertumbuhan biasanya mulai nampak ketika usianya 19 keatas, tapi kalo terlalu motox para cowox ntar malah ngeri looo, cuma seneng ngeliatnya aja…

  30. and1k said

    wah wah saya kurang tau tuh ilmunya

  31. waduh saya kirain apa eh trnyata… maaf ndak tahu saya…😀

  32. mahardhika said

    hehehe hay mariska…uda dapet ilmunya blm, bagi ke blog ku ya…😀

  33. abahjack said

    Kalo perawataan punya istriku ya bisa malah sering, ya gitu lah di usap usap kepalanya …. tapi kalo punya mariska ….. ya nggak beranilah ……..

  34. jon smith said

    tips : dada wanita akan semakin besar jika ditangani oleh ahlinya… oleh karena itu, sering2lah konsultasi dengan ahlinya..

    dan ini dia ahlinya pembesaran payudara : Laki – laki

  35. Blogmu wis rame ka, ayo diapdet

  36. Thanks for a marvelous posting! I definitely enjoyed
    reading it, you could be a great author. I will be sure to bookmark your blog
    and may come back someday. I want to encourage one to continue your great
    writing, have a nice morning!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: