SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Sikap terhadap Wanita

Posted by Mariska Ayu pada 27 November 2009


Bagi anda kaum lelaki, berbuatlah yang baik terhadap wanita. Tunjukkan sikap anda yang lembut seolah menyayangi, karena hati wanita itu lembut selembut sutra, dia tidak ingin dikasar, namun justru ingin disayang dan dimanja.

Mariska yakin bahwa setiap wanita memiliki perasaan kelembutan, namun jika kelembutan itu terusik dengan hal-hal yang kasar, maka saat itu juga hati wanita bisa sekeras milik lelaki.

47 Tanggapan to “Sikap terhadap Wanita”

  1. Kita ada di bumi ini karena dilahirkan oleh seorang Wanita
    Sepantasnya lah kita Hormati Wanita.

    Salam Dahsyat
    http//:cariuang.tk

  2. Sudah sepantasnya kita kaum laki² karena semua laki² dan kita semua dilahirkan oleh seorang wanita apalagi ada pepatah telapak di kaki ibu jadi harus dan wajib kita sayangi
    Salam kenal dari Bandung

    Salam sukses n ay lap yu pulll

  3. zulhaq said

    weww cewek semua nih. btw, kok gambarnya serem amat yah hi hi hi

    wanita butuh kelembutan, bukan begitu?

  4. setuju dengan postingannya

  5. Joddie said

    sweear.. aku gak pernah ngapa-ngapain kok..!! he.he.. btw, nice post!

  6. Aku cuma manguk2 aja d😀
    kalau bc kata “hati wanita selembut sutera” ntah kenapa tiba2 aku jadi teringat kata “air tenang menghanyutkan” hahaha

  7. pushandaka said

    Semua orang berhak untuk mendapatkan perlakuan dengan rasa hormat.

    Nice blog. Salam kenal..

  8. Sebagai seorang laki-laki, saya pasti membutuhkan seorang perempuan. karena notabene ibu dan adik saya adalah perempuan.
    nice blog.
    terus posting yaa..:mrgreen:

  9. arkasala said

    Ingat sekali pesan ibu saya ketika masih hidup dulu “Jangan sakiti wanita karena ibumu adalah wanita”.

  10. udienroy said

    Kalo aku ya liat dulu lah. wong wanita juga banyak kok yang suka nyebelin. Tapi banyak juga wanita yang baik dan penyabar. Duh aku malah teringat ada se orang bayi yang di buang ibunya hmm malang sekali nasib anak itu

  11. Wanita memang mahluk unik. Yang pasti; lelaki normal pasti butuh wanita. Wanita normal juga pasti butuh lelaki. Simbiosis mutualisme laaa…..h.

  12. Kunjungan Pertamax…
    langsung disuguhin postingan yang keren.. Buat para pria, dengerin nih suara hatinya Mbak Ayu… hehehe

  13. senoaji said

    GLODAK! cuman mau numpang ngegglinding doang! misiiii… GLODAK!GLODAK! GLODAK!

  14. tyan's said

    wanita.., mahkluk yang susah di mengerti….,

  15. z4nx said

    tp ga smua wnita lmbut..tp yg puny rumah psti lmbut..he he..slam knal cantik

  16. o2n° said

    Aku sering lemah lembut ma wanita tapi balasan nya sering aku jengkel,lembut ama dia kok dia bilang “sok romantis banget sh lo”
    du harus pake cara apalagi chi😀
    Salam kenal aja ni

  17. o2n° said

    Satu lagini kalo boleh namba porsi komentar😀
    Sifat wanita seperti tulang rusuk (emg dia dari tulng rusuk tu)
    Di kerasin patah di biarin malah kaga mau berubah

  18. Rychan said

    sutraaaaaaaaaaaaaa neeh ye……😉

  19. Darmawan said

    karena wanita ingin dimengerti😀

  20. wi3nd said

    sejatina wanita meman9 mahluk yan9 lembut

    benar jika ada y9 men9usik dia ju9a bisa sekeras laki2,stuja ayu🙂

  21. ayoo…para lelaki, jangan menyakiti hati perempuan ya…

  22. pria yang baik, yang bisa memahami dan mengerti hati wanita.

  23. wellsen said

    salam kenal🙂
    artikelnya menambah wawasan saya tentang wanita..

  24. duh, anak gadis bunda yg satu ini, bijak sekali ya,
    bangga bunda punya anak gadis yg pintar……….
    selalulah bersikap lembut ya nak.
    salam.

  25. Gerizal said

    Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki

    Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
    Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
    Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
    Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
    Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai “sudah ahli”
    Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
    Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
    Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
    Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
    Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
    Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
    Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
    Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
    Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
    Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
    Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
    Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
    Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
    Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
    Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
    Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
    Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
    Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
    Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
    Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
    Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau peli
    Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
    Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!
    Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
    Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
    Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
    Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
    Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
    Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
    Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
    Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: