SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Oh Wanita

Posted by Mariska Ayu pada 24 November 2009


Bentuk tubuhmu memang aduhai. Hampir tidak ada laki-laki yang tidak menyukaimu, kecuali yang tidak waras. Di mana pun wanita berada, maka di situlah akan banyak lelaki mengerumuninya, apalagi yang memiliki wajah cantik nan ayu kayak aku.

 

28 Tanggapan to “Oh Wanita”

  1. Wandi thok said

    Aku juga suka banget ka😆

  2. Wandi thok said

    Aku juga suka ka, Mariska😀

  3. Wandi thok said

    Gambare mana ka Mariska?🙄😆

  4. Badruz said

    he, tanpa wanita dunia ini tak indah, wanita juga sumber inspirasi, he…

  5. bamz said

    jadi inget ama lagunya sunrise…
    salam kenal, sukses slalu…

  6. Joddie said

    weew.. blog baru neh.. btw, diajarin ngeblog yg gimana yah??? udah bisa tuuuh.. sip deh.. lanjutkan!!

  7. yayat38 said

    wanita adalah pemberi semangat hidup.
    Mungkin karena saya nulis komen ini juga pas lagi didampingi istri, takut salah komen he he he

  8. wanita salah satunya adalah ibuku

  9. Ibuku juga wanita yang hebat lho.
    Hidup wanita
    salam hangat dari Surabaya

  10. Ongki said

    hoho..
    “apalagi yang memiliki wajah cantik nan ayu kayak aku

    untung “kayak aku” nya di coret.. wkekek

  11. Rychan said

    Wah aku juga suka, palagi wanita pertama, kedua dan ketigaku! (Ibu, Isti dan anak(red)) he…3x!!! salam kenal

  12. Rychan said

    ngulang ah….. Wah aku juga suka, palagi wanita pertama, kedua dan ketigaku! (Ibu, Istri dan anak(red)) he…3x!!! salam kenal

  13. abahguru said

    Assalamu Alaikum……
    Pada komentar paling atas, saya membaca dialog paling indah yang pernah terjadi antara murid dengan guru…

  14. setuju ..
    wanita itu memang mahluk Tuhan yang cantik dan penuh daya tarik ..

    Cara Membuat Web

Tinggalkan Balasan

 
