SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Tubuh Wanita

Posted by Mariska Ayu pada 11 November 2009


Hmmm…. pastinya anda sekalian tahu dong, betapa indahnya tubuh wanita itu, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Pantaslah juga kalau banyak lelaki yang tergila-gila dengan wanita. Alloh memang menciptakan tubuh wanita begitu indah, begitu menyenangkan untuk dinikmati, terutama bagi yang sudah berhak menikmatinya.😀

15 Tanggapan to “Tubuh Wanita”

  1. arkasala said

    sepakat Mbak, wanita itu indah🙂

  2. untung sayah termasuk yang sudah berhak…

  3. tuteh said

    Iya.. dan banyak juga wanita yang akhirnya susah payah biar bisa wujudkan tubuhkan seperti tubuh wanita yang diGAMBARkan atau ter-IMAGE oleh massa hwhwhwhw… candaaa…😛

  4. Wah, kalo yang satu ini sudah bukan rahasia lagi. cuma laki2 nggak normal yang nggak suka wanita. he.he.
    salam kenal.

  5. embun777 said

    yaa..yaa..
    aku suka menikmatinya..:mrgreen:🙄
    tapi sebatas memandang ajah.. dan mengagumi…

    hee..heee….😆

  6. Deka said

    Yap Betul sekali. Sayangnya saya belum termasuk orang yang berhak menikmati pemandangan yang indah itu.

  7. nah loh . . .
    nikah dulu yaa . . .
    jangan jajan di luar.hehehe

  8. Semua tubuh wanita tetap terjaga terhadap hal-hal yang bisa menimbukan mudharat.
    salam hangat dari Surabaya

  9. kreatips said

    betul betul betul …

  10. Alwi said

    Kunjungan Perdana …. selanjutnya bolehkan isi ulang …. ??? heee salam kenal juga yaaaaa thank for your visit

    Wanita … oh… wanita …. engkaulah perhiasan dunia,
    Addunya mata’ wa khairu mata’iha al mar’atusholihah.
    Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang shilohah.
    karena laksana perhiasan jadi indah untuk dinikmati bagi yang berhak menikmati, yakni yg sudah jadi suami istri …

  11. tomipurba said

    tubuh wanita emang diciptkan indah… Kalo tubuh pria diciptakan kekar.. Saling melengkapi hehehe…

  12. Poppy said

    Hi….

    Do you like go to shopping but do not have much time…

    Hmmmm…. find Your passion at this site http://www.ipopscollections.com
    🙂

  13. cold4hands said

    ahahahahahaha!, memang tidak diragukan lagi,.

  14. Bener ka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: