SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Pertamax

Posted by Mariska Ayu pada 10 November 2009


Mariska Cover GirlIni saya, MARISKA, masih perawan di dunia nyata dan dunia maya sobat semuanya, bantu aku ngeblog ya?

Saya masih SMA kelas X, umur 17 tahun, bantu aku ngeblog ya kawan n kutunggu kehadiranmu.

27 Tanggapan to “Pertamax”

  1. embun777 said

    Terima kasih Om WP.., sdh kasih komen perdana.. saya temenin ya..?😆

  2. wira said

    welcome to the jungle…

  3. salam kenal yaa,
    tuker link yuk

  4. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Dooh perawan di dua dunia nih, semangat ya jangan malu untuk bertanya. Agar kau menjadi sukses
    Salam Takzim Batavusqu

  5. Ngebloglah dengan enak tetapi tidak seenaknya. jadikan ngeblog sebagai med untuk berbagi ilmu,info dan ajang silaturahmi.
    Ngeblog sambil latihan menulis, supaya terbiasa menulis sehingga bermanfaat untuk mengerjakan tugas akhir atau skripsi kelak.
    Salam hangat dari Surabaya

  6. salam kenal mariska yang ayu, salam kenal dengan saya di dunia maya, terima kasih sekali saya dapat kehormatan sering dikunjungi dan di kasih souvenir komentar. salut saya dengan semangan mariska untuk belajar nge blog, memang paling ideal learning by doing, dulu saya rasa banyak teman2 narablog/ blogger pun banyak yang memulai dengan nol tapi akhirnya mereka bisa ahli. Happy Surfing get more friends here..

  7. Kalo ngeliat tampilan blognya sih gak usah diajarin deh.. bisa-bias aku yang belajar dari sini😀
    Keep blogging, sist..

  8. hpnugroho said

    udah dilarang tapi nekat masuk, gpp khan?

  9. SmarterDOS said

    Wedew, beneran masih kelas X tuh? Sama dong😛

    Btw, blognya baru ya? Sukses deh buat blognya🙂

  10. Mariska baru kelas X ?
    duh, dah pinter ya ngeblognya………..
    hebatnya anak zaman sekarang , benar2 melek teknologi,
    bunda aja baru kenal teknologi setelah ngeblog, dan sampai sekarang masih banyak nggak ngertinya alias gaptek…………..:(😦
    kita sama2 saling belajar dan berbagi ya Mariska cantik.
    salam.

Tinggalkan Balasan

 
