SEMUA TENTANG WANITA

Bukan khusus wanita, tapi khusus tentang wanita, yang merasa lelaki BOLEH masuk kok

Ciri-ciri Perawan

Posted by Mariska Ayu pada 20 Desember 2009


Banyak sekali yang mencari-cari ciri-ciri wanita atau perempuan yang perawan melalui mesin pencari seperti google.co.id, dan yang lainnya.

Kemungkinan besar yang paling banyak mencari adalah laki-laki, namun tidak tertutup kemungkinan juga para wanita pun juga cukup penasaran dengan dirinya sendiri.

Apakah memang sedemikian pentingnyakah keperawanan seorang wanita, yang merupakan rahasianya yang paling pribadi tersebut untuk diketahui oleh orang lain, untuk apakah pengetahuan tersebut begitu dicari-cari?, apakah menikah dengan yang masih perawan sudah pasti akan bahagia selamanya?,

Rasanya keingin tahuan akan keperawanan tersebut, malah lebih memungkinkan kepada kehancuran suatu perkawinan saja, tidak ada seorang wanitapun yang dapat perawan terus menerus, terlebih lagi dengan didambakannya buah hati dalam sebuah pernikahan, yang sudah barang tentu mempercepat perubahan fisik dari kemaluan seorang wanita,

Keperawanan yang begitu diributkan tersebut, pada kenyataannya tidaklah berkaitan secara langsung dengan kebahagiaan sebuah perkawinan, apalagi jika pencarian tersebut hanyalah untuk sekedar pemuas nafsu saja, atau mungkin juga hanya untuk pemuas rasa kepenasaran saja,

Meributkan masalah keperawanan yang merupakan rahasia pribadi seorang wanita ini sangatlah riskan, dapat menjadikan fitnah yang sangat-sangat merugikan sesorang, bahkan ada yang berusaha atau berencana untuk memeriksa keperawanan begitu banyak perempuan, dengan resiko yang entah sudah difikirkan atau tidak, mungkin ada baiknya jika kita lebih bijaksana menangani masalah seperti ini, seperti dirahasiakannya aib dalam dongeng lutung kasarung versi kabayan.
Sumber

About these ads

108 Tanggapan to “Ciri-ciri Perawan”

  1. embun777 said

    Pertamaxss.. :oops: :roll: :oops:

  2. embun777 said

    ada tambahannya …
    Masih asli ada segel dibungkus plastik.
    cipika cipiki masih keluar keringat dingin
    dan bau kencur… :lol:

  3. Pak Wandi said

    Masalahnya itu memang problem ka :lol:

  4. Keperawanan = Kesucian ?? , sebuah pemikiran yg dangkal untuk sebuah ikatan perkawinan.

    • Kayaknya menurut Mariska seperti itu kak.

    • Aphan said

      Klo u berfikiran sperti tu berarti ikhlas lo perempuan di Indonesia ni lebih bnyak yg tidak perawan ???
      Lo tu krna hubungan sah sh g pa2…..tp lo krna hubungan luar nikah gmana ????? stuju jg ??????
      Smakin rusak jg berarti akhlaq d indonesia sini……………

  5. thepenks said

    kalau sudah cinta, kenapa mesti dipermasalahkan?? sependapat dengan yang diatas..

  6. Ruang Hati said

    Pra-One-Are-You = Prawan Ayu
    yang penting hatinya prawan hi hi hi

  7. arkasala said

    sebetulnya perempuanlah yang harus menjaga kesuciannya, sementara sang laki harus bisa menjaga kehormatannya pula. Begitukah idealnya Mbak ?

  8. arkasala said

    wew komeng saya hilang lagi !!!

  9. hpnugroho said

    perawan atw bukan, rasanya sama aja khan ..?

  10. Gadis yang tak perawan bukan berarti pernah disentuh oleh lelaki kan?? Jaman sekarang ada yang namanya permak keperawanan melalui operasi plastik.

    Hayo siapa yang minat???

  11. bee said

    Perawan….Hmmm, So what gitu lokh!!

  12. keperawanan pada masa dulu konon memang disakralkan, mbak. tapi, kini banyak kok yang berpandangan bahwa menikah bukan semata2 lantaran keperawanannya, melainkan hati. *doh kok jadi sok tahu*

  13. klo botol aqua itu yg msh perawan ya yg masih tertutup rapat dan bersegel…. :D

    tp mnrt saya pribadi, wanita itu dktkan sdh gak perawan kalo sudah pernah mlakukan hub seks [apapun bentuknya :D]…

    Mbak mariska ini kunjungan balik saya dan Salam kenal ya :)

  14. Ruang Hati said

    Siapapun Kita semua yang ada di dunia sekarang. baik itu seorang pelajar atau pejabat, baik seorang jendral maupun kopral, baik seorang mahasiswa ataupun taruna, baik itu seorang penjahat ataupun pelacur, baik itu seorang koruptor atau pun director, baik seorang menteri ataupun seorang peragawati. Kita semua terlahir dari rahim ibu, ibu yang dengan tulus ikhlas mengandung merawat dan membesarkan kita hingga sekarang kita menjadi seperti ini. Coba saja kalo ibu kita tidak ikhlas mungkin kita sudah di aborsi. Ketika kecil kita sakit beliau merawat kita, ketika kita belum bisa berjalan, beliau menuntun kita, ketika kata belum terucap beliau membimbing kita. Siapapun ibu kita entah renta atau masih muda, entah masih bersama kita ataupun sudah tiada, mari kita ucapkan terima kasih pada beliau, mari kita kasihi beliau sebagaimana kita dulu beliau kasihi, Ya Tuhanku berikanlah tempat teramat istimewa bagi ibuku tersayang.

    Selamat Hari Ibu

  15. udienroy said

    wah asyik nih ngomongin sowal perawan. Gadis bukan perawan itu to? Aku sih liad wanita bukan apakah pelawang atau k gak, yang dia cinta N aQ juga getu ya kira-kira begitu deh :D

  16. Pak Wandi said

    Kalo menurut aku sih ciri-cirinya masih perawan itu dilihat dari cara jalan, berdiri, ama duduknya ka. :roll:

  17. peri01 said

    wah nice post
    salam kenal dikunjungan perdana :)

  18. Dangstars said

    Ciri-ciri perawan :

    1.Pinggul masih bulat,Nggak Lebar
    2.Kalo Jalan pahanya rapat
    3.Dijari tangan antara jempol dan telunjuk masih keras kalo dipijit
    4.Harus dicoba dahulu
    :P :P :P

  19. Dangstars said

    Maaf kalo ada yang tersinggung,cuma bercanda :) :)

  20. dedekusn said

    Ciri2 perawan….
    Perawaan itu apaan ya? :)

  21. aliaz said

    yang ga pernah pacaran dan langsung menikah. kemungkinan besar masih perawan kali ya?

  22. Ass.SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta BERBAGI…
    WAW…WEB-NYA BANYAK GAMBAR-NYA…??? APA ITU TRIK’s JUGA…
    BISA PASANG BANNER AKU GA…???

    http://DUTACIPTA.WORDPRESS.COM

  23. budies said

    gak perlu terlalu dipikirin, yang penting apa aya… kok bingung juga sih

  24. Frenita said

    Ga usah dipikirin ka…yangg penting bisa menjadi pasangan yang sepadan… Masa lalu biarlah berlalu..

  25. budisan68 said

    dari sore tadi perawatnya kok gak pergi-pergi, saya kira kalau malam perawatnya pergi…jadi bisa melihat bulan dan bintang dilangit khan kalau tak ada yang menghalangi?

  26. kalo ciri fisik agak susah, dan gak mutlak, bisa menipu juga, karena bilogis manusia sangat variatif responsnya terhadap….
    kalo aura……..pasti dech, tapi harus belajar dulu ya
    tx

  27. liudin said

    kalau saya memang nyari yang masih perawan. masih orisinil dan pasti rasanya beda. bwat ngeceknya ya mending kita kedokter aja, biar bisa lebih mantep dan percaya gitu

  28. Fredi said

    Perawan gak perawan sama aja, yang penting ada lubangnya, ni saran gue bagi cewek2 jangan terlalu murahan ama cowk, diajak gituan langsung mau. Cowk it pghancur wanita.. Gak trmasuk gue ya…

  29. Andre said

    Cewek perawan itu kalau kita sntuh dia gak tahan trhadp rangsangan( cpat trangsang), tapi gak menutup kmungkinan bhwa dia msih perawan, karna cewk jaman sekarang perawanya bisa hilang karna dia sring masturbasi akibt sring nonton film porno di HP atau intrnet.

  30. Anita said

    Aku udah gak perawan lagi tapi aku bisa nipu cowok seolah2 diriku masih perawan, saat di ajak ngentot aku jual mahal padahal mau bgt n aku brpura2 ksakitan saat penis masuk ke dalam memek ku, n aq pura2 nangis(air mata buaya) cowok ku syang bgt sma aku karna dia kira dia yang dapat perawan ku. Padahal bukan dia. Bagi cewek2 coba ikut dch cara gue..

  31. Artikel yang bagus !

    Barangkali artikel berikut juga berguna bagi rekan rekan lainnya > Ciri Ciri ?

  32. arieee said

    hm…..
    klo menurut saya…perawan sangat penting dan harus dibahas…
    karena jika udah merid dan ketauan tidak perawan.. wah bisa berabe neh…

  33. julianusginting said

    mantaf…..setuju…!!!!

  34. gadgetboi said

    walau banyak yang setuju kalau cinta itu tidak lagi mempersoalkan keperawanan, tapi jangan jadikan ini sebagai “alasan” untuk semua wanita melepas keperawanan sebelum nikah. karena tanggungjawabnya dia itu kepada Tuhan. hari “esok” itu ada teman ….

  35. BimaSakti85 said

    yaaahh begitulah adanya… *loohhh ra nyambung*

  36. angel said

    perawan itu penting seberapa besar pun kita pungkiri..
    namun klw sudah terjadi apa boleh dikata.

  37. Aristan said

    Perawan semangat hidupmu . . . .

  38. Meria said

    wah artikel bagus nih….
    bener banget.. buat cowok jangan egois donk.. :D

  39. surep suropati said

    perawan gak perawan penting asyik!!!!!!!!!!!!!! he….he….
    perawan tu tak jelas ni pengalaman gw pribadi dia bilang ju2r ma gw klo dia dah gak perawan tapi nyatanya masih perawan trus gw tanya ma dia emng punya laki lo yang dulu seberapa sih??? dll
    jadi klo dia pernah nglakuin ml tp punya lakinya lebih kecil dari punya qt slaput dara cwek masih belum sepenuhnya terkuak jd cewk tersebut masih dapat ngeluari darah segarnya.

    • Tulnya masalah perawan atau ga perawan bukan ditentukan oleh robeknya selaput dara, tp apakah dia pnh berhubungan sex dg laki2 apa blm. Meskipun ga robek kalo dia pnh berhubungan ya sama aja dia sdh ga perawan. Pada kasus ini mgkn krn si wanita mempunya selaput darah yg elastis.
      Selaput dara itu tdk sepenuhnya tertutup loh ya…. tp ada lubangnya spy darah mens bs keluar.

  40. fhatma said

    menrt sya zmn skn9 bnr2 byk 9 perawan pa l9i cwek2 9aul. Tp 9ue 9 y msh perawan. Heh..heh

  41. fansbook said

    kira kira di zaman sepereti ini, masih banyakan yang perawan atau banyakan yang sudah nggak perawan ya??

  42. yudi said

    kita laki2 tidak boleh egois, yang terpenting bg saya tu cewek harus jujur dan kita harus pertanggunggawabkan kejujurannya itu(jgn sdh jujur eh ditinggalin), tapi jgn sampai cewek berbohong krn kalau ketahuan besar kemungkinan RT akan hancur

  43. Hey..Gambarnya aku colong ya buat Blogku TES PERAWAN MASUK POLISI WANITA (POLWAN)

  44. Jadi mana nih ciri-cirinya, pengin tahu nih.

  45. hadi said

    bagi gw sih perawan cukup penting..
    tapi gw percaya… pesen gw buat cowo2 di penjuru dunia..(lebai..wkwkwk)
    jangan takut klo lo bakal dapet cewe yg udah gak perawan lagi,,, balik ke diri lo sendiri az deh.. klo emang pribadi lo baik n lo gk pernah yang namanya deket2 sama yang namanya SEX bebas (yg belakangan ini di angggap biasa) gw yakin lo bakal dapet cewe yang baik n lubang surganya masih tertutup rapat (perawan maksud gw..wkwkwk)

  46. Memeyy said

    Seberapaa pntiing’nya kesuciian seeh ??
    Lao memang sangat pentingg ,, knp begitu banyak yang melepas’nya pada saat belum saat’nya??
    Apa kaLean gag menyesal ??

  47. bener bgd kak

  48. kebahagiaaan yg penting

  49. setuju kak

  50. ipad2 said

    membingungkan

  51. Wah pada ngomongin apa sih..

  52. jaga etika said

    combina perawan,, cari yg baik aja,, segudang kok.. masalah putus krn g` perawan itu resiko wanita yg tdk mampuh menjaga dan menghindari,, amerca stail istilahnya,,
    klu dipikir pikir sih g` ada salahnya nanyakan sblm nikah,, biar g` ada yg kecewa,, masalah terimanya tergantung mereka..
    tanpa di coba kt bs tau kliatan kok klu di belah halus bgt,,,he..he.. masalahnya itu pengalaman aku sblm aku nikah untuk memastiin perawan apa tidak calon istri aku… klu g` perawan yg pastilah aku cari yg lain,,

  53. Thanks for a marvelous posting! I actually enjoyed reading it,
    you could be a great author.I will ensure that I bookmark
    your blog and will often come back later on. I want to encourage you to definitely continue your great job,
    have a nice evening!

  54. cahaya said

    tuk apa cwek yg perawan lho otak iea gakk ada

  55. Kindra said

    Hello colleagues, its impressive post on the topic of cultureand fully explained,
    keep it up all the time.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: